Update

Buntut Penetapan Persyaratan Calon Ketua, Dua Pengurus Kadin Kabupaten Tangerang Kecewa

Dua pengurus Kadin Kabupaten Tangerang Komite Tetap Perhubungan Darat dan Udara Imran Patiraja dan Ayib Amir

Tangerang,Siber24jam.com- Jelang perhelatan musyawarah kabupatan (Mukab) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Tangerang, riak-riak ketidakpuasan atas kinerja panitia Mukab mulai bermunculan.

Ketidakpuasan kepada panitia Mukab, disampaikan Komite Tetap Perhubungan Darat dan Udara Imran Patiraja, dan Ayib Amir. Kedua pengurus organisasi para pengusaha di Kabupaten Tangerang itu mengaku kecewa, lantaran tak dilibatkan dalam penetapan persyaratan calon ketua Kadin yang akan maju di Mukab Oktober mendatang.

“Saya dan Pak Amir, sebagai pengurus, jujur saja sangat kecewa, kenapa ? karena saat penetapan persyaratan calon ketua Kadin, kami tak pernah dilibatkan untuk merumuskan kriteria persyaratan, padahal sebagai pengurus kami memiliki hak,”kata Imran dan Ayib, Jumát (30/09/2022).

Selain itu, ungkap Imran dan Ayib, panitia kurang mensosialisasikan informasi seputar rencana Mukab kepada semua pengurus dan anggota. Apalagi, Imran dan Ayib menegaskan, keberadaan kedunya di Kadin, sebagai komite tetap.

“Makanya, kami berdua meminta dan mendesak Kadin Provinsi Banten meninjau ulang kepanitian Mukab, karena keanggotaannya tak melibatkan para pengurus lainnya. Ini penting diperhatikan Kadin Provinsi Banten, karena kami ingin pelaksanaan Mukab berjalan demokratis, aman dan lancar,”tutup Imran dan Ayib. ***

Penulis : Zarkasi

Editor : Mochamad Yusuf

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads