Update

Bisnis Perumahan Cluster Menggeliat Lagi, Nusae Residence Cibinong Tawarkan Hunia Nyaman

Nusae ResidencePerumahan Nusae Residence, di Jalan Sirojul Munir, Kelurahan Nangewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor

Bogor,Siber24jam.com- Bisnis perumahan cluster di tahun 2022 ini kembali menggeliat setelah dua tahu tertekan, efek adanya pandemic Covid-19. Tanda-tanda bangkitnya bisnis rumah cluster ini terlihat dari banyak pengembang yang mulai membangun, seperti di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Dua tahun lalu, bisnis perumahan memang layu ketika pandemi Covid-19 melanda. Namun sekarang, Alhamdulillah secara perlahan banyak pengembang yang bangkit lagi dengan membangun rumah-rumah baru,” kata pengembang perumahan cluster Nusae Residence, Rizki, kepada Jurnal Bogor, Selasa (11/102022).

Rizki berharap, pada tahun 2023 mendatang tidak ada gejolak atau kejadian istimewa yang berdampak pada perekonomian. “Ya walaupun daya beli masyarakat belum pulih, tapi setidaknya masih adalah keluarga baru yang membeli rumah,” ujarnya.

Ketika ditanya kenapa menjadikan Kecamatan Cibinong sebagai lokasi untuk membangun perumahan cluster, Rizki menjelaskan, sebagai ibukota Kabupaten Bogor, Cibinong memiliki daya tarik, karena lokasinya dekat pusat keramaian, salah satunya akses menuju jalan tol mudah, dan adanya pusat perbelanjaan modern ternama.

“Namanya di pusat kota, walaupun lambat pasti banyak orang utamanya keluarga baru yang mencari rumah di sekitaran Cibinong. Nah, Nusae Residence yang berlokasi di Jalan Sirojul Munir, Kelurahan Nangewer, Kecamatan Cibinong, seperti tempat yang tepat dan cocok untuk pasangan muda tinggal,” katanya.

Rizki menjelaskan, harga satu unit rumah di Nusae Residence sangat bersainglah dengan perumahan cluster lainnya di kawasan Cibinong. “Rumah yang ada di Nusae Residence bisa dimiliki dengan cara mengajukan KPR, tinggal dipilih saja sama konsumen bank mana yang ingin dipakai,” tutupnya. ***

 

Penulis : Zarkasi

Editor : Edwin Suwandana

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads