Update

Kerja Sama dengan New Era Institut Sydney, Wali Kota Sukabumi Apresiasi Ponpes Al – Fath

Wali Kota SukabumiWali Kota SukabumiAchmad Fahmi di Pondok Pesantren Al Fath

Sukabumi, Siber24jam.com-Wali Kota Achmad Fahmi mengapresiasi dan mendukung terobosan Lembaga Pendidikan Pondok Pesantren (Ponpes) Al – Fath yang berhasil menjalin kerja sama dengan  New Era Institut Sydney, Australia.

”Saya menyambut baik kerja sama Ponpes Dzikir Alfath dengan New Era institute Sydney. Karena kerja sama ini bertujuan meningkatkan kualitas pendidikan,” kata Fahmi, Minggu (25/09/2022).

Sebagai informasi penandatangan kerja sama antara Ponpes Dzikir Al Fath dengan New Era Institute of Sidney, Australia dilangsungkan di Aula Syekh Quro Ponpes Dzikir Al Fath Sukabumi, di Perum Gading Kencana, Jalan Merbabu, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Gunung Puyuh. Hadir dalam momen itu Pimpinan Ponpes Dzikir Al Fath Fajar Laksana dan Khaled Hammad Bussines Development Director NEI.

“Kerja sama antara dua lembaga tersebut sangat stretegis karena fokus pada pendidikan serta praktik kerja professional. Ini sangat membantu pemerintah kota dalam mengurangi angka pengangguran. Selain itu kerja sama ini bisa melahirkan santri dan santriwati luar biasa,”ujar Fahmi menutupi.***

 

Sumber : sukabumikota.go.id

Editor   : Mochamad Yusuf

Tags: , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads