Update

Dikelola Siswi SMA, Cabubu Coffe Shop Ramaikan Tempat Hang Out di Bogor

Bogor, Siber24jam.com – Pada usianya yang masih terbilang masih belia ini, seorang siswi kelas 2 di salah satu SMA ternama di Bogor. Delima Dinda Putri yang akrab di panggil teman – temannya dengan nama Delima, membuka Coffe Shop yang diberi nama Cabubu di Gunung Batu, Bogor Barat, Kota Bogor.

Delima Dinda Putri Sebagai CEO CabubuĀ berharap kedai kopi yang dia buka bisa menjadi salah satu tempat yang diminati oleh pecinta kopi di Kota Bogor, dan bisa menjadi tempat pilihan untuk hangout para anak muda di Kota Bogor.

Bisnis Coffe shop yang baru soft opening pada hari Jumat 09 September 2022 ini, bermula dari kesukaannya minum kopi dan sering kali nongkrong bareng dengan teman – teman sekolah mulai deri kerja kelompok sampai cuma sekedar nongkrong sambil berbincang bincang dengan teman-teman sekolahnya. Dari sinilah awal mula memiliki keinginan untuk membuka usaha sendiri.

Kenginannya ini didukung oleh ayahnya dan keluarganya karena merupakan hal yang positif.

Dalam memulai bisnisnya, Delima tidak sendiri karena masih perlu banyak belajar didalam dunia bisnis, oleh karena itu ia dibantu oleh kakaknya dalam mengelola usahanya yang baru dirintis, dari mulai management perusahaan, pemilihan menu, sampai mengenali jenis macam kopi.

Sekarang ini tidak sedikit anak muda yang menekuni bisnis yang sama, selain membuat tempat yang nyaman untuk nongkrong, Cabubu akan memberikan inovasi baru dari sajian menu dan live music yang siap meramaikan coffe shop di Kota Bogor yang kemudian akan menjadi daya tarik bagi pengunjung.

 

Penulis : Zudiy Ichtianto

Foto : Ismail Noviyana

Tags: , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads