Update

Caleg Nasdem DPR RI Dapil II Jakarta Perkuat Silaturahmi dengan Imigran dan Pelajar Indonesia di Arab Saudi

Makkah, Siber24jam.com – Caleg Partai Nasdem DPR RI Dapil II Jakarta Risti Yuni Lestari memperkuat jalinan silaturahmi dengan para imigran dan pelajar Indonesia di Arab Saudi. Ia memperkuatnya melalui acara yang digelar pada Sabtu, 29 Juli 2023 di The Clock Tower, Makkah, Arab Saudi.

Risti Yuni Lestari saat diwawancarai pada Senin (31/7/2023) mengatakan, The Clock Tower sebagai venue silaturahmi tersebut karena merupakan tempat yang ideal untuk berinteraksi dengan para imigran dan pelajar Indonesia. Selain mempererat hubungan silaturahmi, juga lebih untuk membagikan visi-misi Partai Nasdem.

“Acara tersebut merupakan bagian dari inisiatif berkelanjutan oleh Partai Nasdem untuk menjalin hubungan dengan masyarakat Indonesia yang tinggal di luar negeri serta memberikan platform dialog dan interaksi. Saya menekankan pentingnya menjaga hubungan yang kuat dengan para imigran dan pelajar Indonesia serta memahami kekhawatiran mereka, sekaligus membagikan visi-misi partai untuk kemajuan bangsa,” kata Risti Yuni Lestari.

Risti Yuni Lestari mengungkapkan rasa terima kasih pada peserta acara atas sambutan hangat dan kesempatan untuk bertemu dengan saudara-saudara Indonesia yang tinggal di Arab Saudi. Ia menyoroti pentingnya persatuan dan solidaritas dalam menjalankan perjuangan untuk kemajuan dan pembangunan, baik di dalam negeri maupun di antara warga negara Indonesia di luar negeri.

Selama kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung, Risti Yuni Lestari membahas prinsip-prinsip inti Partai Nasdem, dengan menekankan komitmen partai terhadap demokrasi, keadilan, dan kesejahteraan sosial. Ia memberikan gambaran visi partai untuk menciptakan masyarakat yang sejahtera dan adil, serta misi yang meliputi advokasi hak-hak seluruh warga negara Indonesia, penyediaan pendidikan dan layanan kesehatan berkualitas, serta mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Risti Yuni Lestari juga menjelaskan, kegiatan tersebut juga melibatkan sesi interaktif, memungkinkan peserta untuk mengajukan pertanyaan, berbagi kekhawatiran, dan memberikan masukan berharga. Keterlibatan antusias tersebut menunjukkan dukungan yang luar biasa bagi Partai Nasdem dan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan warga negara Indonesia, bahkan di luar batas-batas negeri.

“Kegiatan ini ditutup dengan penuh semangat, saya menyampaikan apresiasinya atas partisipasi yang berantusias. Saya bertekad untuk meneruskan wawasan berharga yang diperoleh selama acara ini saat melanjutkan kampanye untuk pemilihan mendatang,” kata Risti Yuni Lestari.

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)

Tags: , ,

WordPress Ads