Update

Bangun Trotoar di Jalan Kavling Pemda, Bagian Atas Saluran Air Kok Ditutup

Proyek TrotoarDua unit sepeda motor diparkir di pinggir proyek trotoar Jalan Imam Bonjol (Jalan Kavling Pemda) Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. (foto siber24jam.com : Alex)

Tangerang,Siber24jam.com- Proyek pembangunan trotoar di Jalan Imam Bonjol (Kavling Pemda) Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, senilai Rp 595 juta bersumber dari APBD tahun 2022 dari pos Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Pemerintah Kota Tangerang, terpaksa harus menutup bagian atas saluran air.
Warga dan pengguna jalan pun mempertanyakan kebijakan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Tangerang, terkait penutapan bagian atas saluran air, karena penutupan itu dikhawatirkan bisa menyebabkan banjir.
“Saluran air itu bagian atasnya kenapa sampai ditutup seperti itu, kalau saluran air mampet karena adanya sampah atau lumpur kan akan mempersulit petugas membersihkannya,”ujar sejumlah warga dan pengguna jalan, Senin (17/10/2022).
Pantauan Siber24jam.com, proyek yang dikerjakan CV. Vina Jaya itu harus selesai dalam waktu 120 hari kalender. Pihak pelaksana ketika dikonfirmasi enggan memberikan keterangan, seorang petugas lapangan bernama Joni, malah melarang wartawan Siber24jam.com mengambil foto-foto proyek.
“Ngapaian kamu ngambil foto-foto proyek, kalau memang ada kesalahan mari dibicarakan baik-baik. Kalau anda mau ngamen jangan di sini lah masih banyak proyek lain,” kata Joni, kepada wartawan Siber24jam.com, di lokasi proyek. ***

Penulis : Alex
Editor : Zarkasi

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads