Update

Bos Copet Saep di Preman Pensiun 6 Ternyata Bisa Tirukan Suara Tokoh Kartun Spongebob, Presiden Jokowi dan 2 Penyanyi Ternama Ini

Lifestyle, Siber24jam.com – Bos Copet bernama Saep di Preman Pensiun 6 yang memiliki nama asli Icuk Baros ternyata bermultitalenta lantaran dapat tirukan suara mulai dari tokoh kartun Spongebob, presiden Joko Widodo serta penyanyi ternama dari Ebiet G Ade dan Jamal Mirdad.

Dilansir dari laman Dream.co.id, preman pensiun yang memunculkan pemain-pemain baru. Namun tak sedikit pemain lama juga tak lagi dimunculkan, salah satunya adalah bos copet bernama Saep tersebut.

Menanggapi kabar tersebut, Saep memberikan jawaban. Menurutnya, di cerita sebelumnya Preman Pensiun 5, dia ditangkap dan di penjara.

“Ya bagaimana skenario filmnya, kan di Preman Pensiun 6 kali ini saya posisi lagi di penjara kan. Do’ain aja yak haha,” kata Saep.

Meski belum dimunculkan kembali di Preman Pensiun 6, pria bernama asli Icuk Nugroho ini aktif di sosial medianya.

Ia kerap membagikan aktivitasnya di akun instagram pribadinya @saepcopet1. Di unggahan terbaru, Saep disuruh push up oleh para TNI karena ketahuan nyopet di kawasan tersebut.

“Ujung ujung nya push up juga kan @kodamsiliwangi #premanpensiun #saepcopet #actor #komedi #tni #bravotni #tentara #army #denma #siliwangi #superhero #fyp,” kata Saep.

Namun jangan salah sangka dulu, kejadian tersebut hanya rekayasa tidak benar-benar terjadi.

Pasalnya Saep hadir di acara Festival Baso Juara yang diselenggarakan di Kawasan Kodam III Siliwangi, Bandung Jumat 2 September 2022 lalu.

Selain dikenal sebagai copet, Saep juga memiliki keahlian lain, salah satunya menjadi pembantu acara atau MC.

Sejak membintangi Preman Pensiun, Icuk Baros atau yang dikenal Bos Saep mulai dikenal publik. Aktingnya yang mumpuni sebagai pencopet di sinetron Preman Pensiun membuat Icuk Baros bertahan di sinetron yang sudah masuk sesion kelima ini.

Siapa sangka di balik keahlian aktingnya sebaga bos copet, Icuk Baros memiliki keahlian luar biasa yang jarang diketahui publik. Keahlian dari Icuk Baros adalah bisa menirukan banyak suara. Mulai dari suara kartun sampai suara tokoh tertentu.

Hal itu terbongkar dari Channel YouTube mantan pemain Preman Pensiun Dikdik yang perannya telah meninggal.

Icuk Baros ditantang Dikdik untuk membuktikan dirinya bisa menirukan suara seseorang. Dan pertama yang ditirukan adalah suara dari penyanyi Ebith G Ade dan Jamal Mirdad.

“Ngomong-ngomong tadi masalah nyanyi, katanya suaranya bisa mirip-mirip penyanyi,” kata Dikdik.

“Ya saya dari kecil seneng Ebith G Ade dan juga Jamal Mirdad,”kata Icuk.

“Coba contohin,”ucap Dikdik.

Mendengar suara Icuk kala menirukan suara Ebith G Ade yang sedang bernyanyi, Dikdik memujinya multitalenta.

Ia takjub Icuk bisa menirukan suara dua penyanyi legenda itu. Dikdik lalu kembali meminta Icuk menirukan suara lainnya. Kali ini tokoh kartun.

“Percaya kan Kang Saep ini multitalenta. Katanya bisa menirukan suara kartun,” ucap Dikdik.

” Oh ya karena saya kalau manggung kan yang nonton nggak hanya yang dewasa, tapi juga anak-anak. Sebetulnya saya suka nonton yang anak-anak suka, sehingga saya mengalah dengan anak,” kata Icuk.

Icuk Baros lalu menirukan semua tokoh kartun kesukaan putranya yakni spongebob. Ia langsung memulai menirukan suara SpongeBob, Patrick Star, Mr. Krabs dan Sandy Cheeks.

Setelah itu Dikdik menantang Icuk Baros menirukan Ahok sampai Presiden Joko Widodo. Ia pun berhasil menirukannya.

Dikdik pun takjub sekaligus memuji keahlian dari Icuk Baros yang bisa menirukan suara yang sangat mirip dengan aslinya.

“Luar biasa tepuk tangan buat kang Saep,” kata Dikdik takjub.

Editor: Zarkasi

Sumber: Dream.co.id

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads