Update

Pelayanan Publik di Kota Sukabumi Memuaskan, BKN dan Markplus. Inc Beri Penghargaan

PenghargaanWali Kota Sukabumi Achmad Fahmi (tengah) bersama pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintahan Kota Sukabumi memperlihatkan penghargaan yang baru diterima dari Markplus. Inc (foto dok sukabumikota.go.id)

Sukabumi, Siber24jam.com- Pelayanan publik yang diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi, berhasil memuaskan warganya. Keberhasilan itu diapresiasi Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dan Markplus. Inc, dengan menganugerahkan penghargaan.

Sebagai informasi, Markplus. Inc,merupakan perusahaan konsultan pemasaran terkemuka di kawasan Asia Tenggara. Lembaga ini memberikan penghargaan public service of the year Jawa Barat untuk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Sosial, serta Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3).

Penghargaan  diserahkan dalam ajang Indonesia Markplus Festival di Bandung, Kamis (25/08/2022) dan  diterima Wali Kota Achmad Fahmi, didampingi para kepala dinas terkait. Penghargaan ini diberikan atas penilaian kinerja pelayanan publik yang baik, serta berdampak pada pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.

“Alhamdulillah, meski upaya yang kita lakukan untuk bukan untuk mengejar penghargaan, namun jerih payah dan semangat pantang menyerah semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkot Sukabumi, ternyata diapresiasi perusahaan konsultan multinasional,”kata Fahmi.

Selain dari Markplus.Inc,  upaya Pemerintah Kota Sukabumi dalam pengelolaan ASN, kembali diganjar penghargaan oleh BKN. Penghargaan tersebut diserahkan Wakil Kepala BKN, Supranawa Yusuf, kepada Sekretaris Daerah, Dida Sembada, di Gedung Sate Bandung, Selasa (23/08/2022) lalu.***

Penulis : Hepie Hermawan

Editor  : Mochamad Yusuf

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads