Update

Hadir di Pembukaan Muscab Hiswana Migas ke –V, Ini Harapan dari Wali Kota Sukabumi

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi membuka musyawarah cabang (Muscab) Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas (Hiswana Migas) di Hotel Horizon, Kota Sukabumisukabumikota.go.id

Sukabumi, Siber24jam.com- Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Sukabumi, diminta tidak hanya mengedepankan orientasi bisnis, tapi harus diimbangi dengan program tanggungjawab sosial kepada masyarakat atau Social Corporate Responsibilty (CSR).

“Itu harapan saya dan tentunya semua warga. Makanya, saya sebagai wali kota berharap musyawarah cabang (Muscab) ke V menghasilkan rencana program strategis untuk kemajuan Hiswana Migas serta masyarakat,” kata Fahmi, saat membuka Muscab yang berlangsung di Hotel Horizon, Rabu (22/06/2022).

Selain itu, Fahmi pun tak lupa mengajak, Hiswana Migas  berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah kota  dalam memajukan Sukabumi. “Membangun dan memajukan Kota Sukabumi kan bukan hanya tanggungjawab pemerintah semata, tapi perlu dukungan semua elemen tanpa terkecuali Hiswana Migas,” tegasnya, dikutip dari laman sukabumikota.go.id.

Ketua Hiswana Migas Sukabumi, Yudha Sukmagara mengatakan, musyawarah cabang (Muscab) ke V tahun 2022 ini untuk memilih kepengurusan baru.  yang diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam kesejahteraan masyarakat.

“Nah yang paling penting bagaimana pengurus mengatasi iklim usaha yang semakin ketat dan kompetitif dengan melahirkan berbagai program strategis,” katanya menutupi. ***

Editor : Mochamad Yusuf

 

Tags: , , , , , , , ,

WordPress Ads