Update

Undang Pelaku UMKM di Musda Jabar, HDCI Sukabumi Siap Membantu Pemkab

Sukabumi, Siber24jam.com– Ketua HDCI Sukabumi Sri Widagdo menjelaskan,  organisasi HDCI akan membantu membangun pariwisata Sukabumi. Salah satunya melalui event yang mengundang anggota dari daerah lain. Sehingga, pariwisata hingga perekonomian masyarakat bisa terdongkrak.

“Agustus mendatang misalnya, HDCI akan ada Musda Jawa Barat di Sukabumi. Event ini luar biasa dan membantu  perekonomian masyarakat, kami akan mengundang dan mengajak pelaku UMKM berpartisipasi di Musda nanti,”katanya.

Sri pun menegaskan kesiapannya melaksanakan intruksi dari pengurus pusat dan Jawa Barat, agar HDCI menjadi organisasi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya. “Alhamdulillah di Sukabumi ini, anggota HDCI banyak yang muda-muda. Mereka ini akan kami ajak untuk menjadi pelopor disiplin berlalu lintas, saat mengendarai motor di jalan raya,”tutupnya.

Sebagai informasi, Muscab HDCI Sukabumi yang dihelat di salah satu hotel berbintang itu Minggu (06/06/2022) agendanya untuk memilih ketua dan pengurus baru yang akan bertugas dari 2022 sampai 2025. Usai pembukaan Muscab, pengurus HDCI memberikan cenderamata kepada Bupati Sukabumi Marwan Hamami. ***

 

Editor : Mochamad Yusuf

Tags: , , , , , , , , , ,

WordPress Ads