Update

Pemuda Pancasila Cigudeg Bagikan Ratusan Paket Takjil

Siber24jam.com – Pemuda Pancasila Kecamatan Cigudeg membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Setu Cigudeg, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/4/2022).

Kegiatan membagikan takjil oleh PAC Pemuda Pancasila Cigudeg itu adalah untuk menggapai keberkahan di bulan suci Ramadan 1443 H.

Sekitar 60 anggota Pemuda Pancasila Cigudeg itu membagi-bagikan ratusan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Cigudeg.

Kegiatan membagikan takjil itu tidak hanya dihadiri oleh Pemuda Pancasila Cigudeg namun juga dihadiri oleh beberapa Pemuda Pancasila dari Nanggung, Leuwiliang, Ciampea, Ciseeng, Jasinga dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cigudeg, Kang Bawing mengatakan, seluruh ranting Pemuda Pancasila Cigudeg berkumpul untuk melakukan kegiatan sosial membagikan takjil kepada masyarakat.

“Alhamdulillah pada bulan suci Ramadhan ini PAC Pemuda Pancasila Cigudeg berkumpul berkumpul ketua-ketua ranting sesuai instruksi saya kemarin untuk membagikan takjil kepada masyarakat,” kata Bawing.

Bawing menambahkan, sekitar 60 anggota Pemuda Pancasila berkumpul untuk membagikan takjil buka puasa Ramadhan tersebut.

“Untuk kedepannya kami akan tingkatkan lagi kegiatan sosial kepada masyarakat, agar keberadaan Pemuda Pancasila lebih memberikan manfaat,” tuturnya.

Bawing juga menegaskan jika ormas Pemuda Pancasila bukan berbasis preman tapi mampu menjadi bagian dari pembangunan terhadap masyarakat.

“Jadi bukan berbasis haram jadah, tapi kami mampu menuju sajadah untuk beribadah,” pungkasnya.***

Penulis: Rosmiati
Editor: Muzakkir

 

Tags: , , , , , ,

WordPress Ads