Update

Pembukaan KKN Kelompok XI Fakultas Hukum dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya di Desa Lubang Buaya

Bekasi, Siber24jam.com – Pada hari Selasa, 14 Mei 2024, di Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Kelompok XI KKN (Kuliah Kerja Nyata) dari Fakultas Hukum berkolaborasi dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya melaksanakan kegiatan pembukaan KKN di Kantor Desa Lubang Buaya.

Pembukaan diawali oleh Ketua Kelompok masing-masing fakultas. JK. Chandra menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Desa Lubang Buaya, H. Maulana Yusup. Dilanjutkan oleh Dosen Pembimbing Lapangan, Pak Ahmad Baihaki, S.HI., M.H., yang menyampaikan bahwa kegiatan KKN adalah kegiatan yang harus ditempuh oleh mahasiswa/i semester 6 dan 7 sebagai salah satu persyaratan untuk melanjutkan skripsi.

 

Elia Rosa, S.E., M.Si., Ak.CA., juga memberikan sambutan dan mengucapkan rasa terima kasih kepada Kepala Desa serta jajarannya yang telah menerima para mahasiswa/i untuk melaksanakan kegiatan KKN di Desa Lubang Buaya.

 

Kepala Desa Lubang Buaya, H. Maulana Yusup, menyambut dengan hangat serta menyampaikan, “Kesadaran hukum itu sangat penting bagi kehidupan, agar tidak salah melangkah ke depannya.” Beliau juga menambahkan bahwa “Kegiatan KKN ini sudah berjalan angkatan ke-6 di Desa Lubang Buaya.”

 

Kegiatan pembukaan KKN ini juga dihadiri oleh Babinsa yang diwakili oleh Serka Toni, Bimaspol yang diwakili oleh Aipda Andri, para kader posyandu, serta jajaran kantor desa lainnya, tutup JK. Chandra.

WordPress Ads