Update

Ir.H.TUBAGUS LUAY SOFHANI Anggota DPRD Fraksi PAN Gelar Reses Tahun Sidang 2022-2023 DI Bukit Tiara Desa Pasir jaya

Tangerang, Siber24Jam.Com -Ir.H.Tubagus Luay Sofhani,Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Partai PAN menggelar Reses Masa Persidangan Ke Satu (1) Dan Meresmikan Balai Warga Di Perumahan Bukit Tiara RT 32/09Desa Pasir jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang,”Minggu Sore jam 16:00 ( 30/10/2022 )

Reses Merupakan salah satu kewajiban Anggota dewan ,Untuk turun ke daerah Pemilihan nya ( Dapil nya ) Masing Masing untuk Menyerap Aspirasi Konstituennya.

Dalam Sambutan nya Safik Selaku RW 09 Mengucapkan,Alhamdulillah dan Terimakasih kepada Dewan Provinsi Dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Ir.H.Tubagus Luay Sofhani yang telah mengadakan Reses ke Satu (1)di perumahan Bukit Tiara.

“Saya Ucapkan banyak terima kasih kepada Dewan Provinsi Ir.H.Tubagus Luay Sofhani yang sudah mengadakan Reses masa persidangan ke Satu (1)Tahun Sidang 2022-2023 di perumahan Bukit Tiara Rt 32/09 Desa Pasir jaya kecamatann Cikupa.

Dan Sekalian beliau meresmikan Balai Warga RW 09,dan saya berharap Balai warga ini bisa di pergunakan dengan baik dan terbuka untuk warga masyarakat Desa pasir jaya,”Ucapnya

Hal yang sama pun di sampaikan oleh ibu Sadiyah staf Desa pasir jaya.

“Alhamdulillah pada kesempatan yang berbahagia ini kita bisa berkumpul disini dalam acara Reses dan peresmian Balai warga dalam keadaan sehat wal’afiat dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Dewan provinsi Ir.H. Tubagus Luay Sofhani dari fraksi (PAN) yang mana sudah banyak membantu pembangunan di Desa pasir jaya,termasuk Balai warga yang sekarang mau Di resmikan dan di desa pasir jaya ini Alhamdulillah Dewan Tubagus Luay sudah membantu 10 Titik,Balai warga dua(2) jalan penghubung Lima (5) Drainase tiga (3),” Tutur ibu Sadiyah.

Dan ibu Sadiyah berpesan permohonan maaf karena kepala Desa tidak bisa hadir di karenakan lagi sakit.

Acara Reses di hadiri oleh,Ir H Tubagus Luay Sofhani,Ibu Sadiyah Staf Desa pasir jaya,para ketua RT dan RW perum Bukit Tiara,ibu kader PKK,Jaro dan Tokoh masyarakat.

Dewan Tubagus Luay Sofhani mengatakan dalam kegiatan Reses tersebut,Masyarakat menyampaikan berbagai Aspirasi persoalan dan Usulanya dalam pembangunan di daerah tersebut,

Seperti dari Pembangunan Peningkatan Infrastruktur, irigasi,jalan,Saluran air,pendidikan dan bantuan untuk kesehatan,Balai warga, dan program penunjang kesejahteraan Lainya.

“Reses adalah forum atau media untuk menyerap aspirasi masyarakat ,dan saya yakin bapak bapak/ibu ibu disini mempunyai nilai nilai kebersamaan untuk membangun lingkungan nya,dan disinilah tugas RT/RW untuk menjadi agen perubahan dan menampung aspirasi dari pada masyarakat.

Dan salah satu nya Balai warga dimana tempat berkumpul dan media informasi,untuk menciptakan keguyuban dan kekompakan,” pungkasnya.

Acara di lanjut pemotongan pita Balai warga Rw 09 Oleh Dewan Provinsi.Ir.H.Tubagus Luay Sofhani.

Penulis: Gunawan

Editor: Erwin

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads