Update

Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Kecamatan Sukamulya Dorong Segera Dibangun nya Gedung Sekolah SMAN 30 Kabupaten Tangerang

Kabupaten Tangerang, Siber24jam.Com- Sosok H. Haerudin selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC-PP) Pemuda Pancasila Kecamatan. Sukamulya, sangat mendukung dan mendorong segera di Bangunnya Gedung SMAN 30,Kabupaten Tangerang.

Sangat unik dan membuat binggung sebuah pendidikan untuk tingkat menengah di wilayah Kecamatan Sukamulya kabupaten Tangerang.untuk pendidikan sudah masuk tahun kelima namun ruang belajar mengajar masih menumpang dan belum adanya pembangunan milik sekolahan tersebut secara di finitip.

Dalam menghadapi persoalan ini, tentunya semua pihak harus bertanggung jawab untuk mengajukan Ke Dinas Pendidikan Provinsi bahkan juga wakil rakyat yang ada di Provinsi Banten juga sangat bertanggung jawab jangan hanya melantunkan orasi politik namun hanya pepesan kosong saja.

Haeruddin selaku ketua ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Sukamulya menjelaskan rasa empati dan peduli dengan dunia pendidikan jiwa raganya terpanggil untuk bersama sama,memberikan dukungan kepada pihak Sekolah menengah Atas (SMA). bagaimana pihak terkait yakni dalam hal ini.dinas Pendidikan Provinsi Banten tidak memproritaskan pembangunan SMA 30.sementara belajar mengajar sudah berjalan tahun ke 5.

“Bahkan sangat sedih dan miris, kegiatan belajar mengajar masih menumpang ke gedung sekolah lain.Ini menjadi perhatian bagi pemangku kebijakan dan dijadikan skala prioritas karena pendidikan sangat dibutuhkan dimana bersipat mencerdaskan anak bangsa. Tentunya semua pihak baik yang ada di Excutif, Legislatif dapat segera Provinsi segera menganggarkan pembangunan gedung SMA 30 ini, “Terangnya.

Sementara ir. Rizal. T. Ketua Bidang (Kabid) Pendidikan & Seni Budaya Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Tangerang menambahkan bahwa sarana prasarana belajar mengajar harus diutamakan,seperti halnya gedung sekolah,bangku dan meja serta papan tulis dan tong sampah bahkan hingga gedung Laboratorium nya Pun sudah harus tersedia

“Namun ini. Menjadi sangat miris, kok bisanya kegiatan belajar mengajar sudah berjalan tahun ke 5.gedung belum dibangun. Mengapa, bisa hal ini terjadi atau perencanaan awalnya sistem darurat. Apakah Negara Ini dalam keadaan berbahaya,atau hanya bapak senang saja, mestinya pemangku kepentingan yang ada di Provinsi sejuta ulama dan jawara ini, harus buka lebar lebar mata hati dan mata telanjang,”ungkapnya dengan nada serius.

Penulis:Erwin

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads