Update

Dikunjungi Peserta PKU Angkatan 16 MUI Bogor, Ini Pesan Achmad Fathoni

Bogor, Siber24jam.com – Anggota DPRD Kabupatem Bogor, Achmad Fathoni dikunjungi Peserta Pendidikan Kader Ulama (PKU) Angkatan 16 Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor dalam rangka bersilaturahmi ke tokoh masyarakat.

“Mereka (peserta PKU, red) setelah pendidikan ada tugas silaturahim ke tokoh masyarakat salah satunya ke saya,” kata Achmad Fathoni kepada wartawan, Kamis (15/09/2022)

Silaturahmi yang diadakan pada Rabu (14/09) kemarin itu, sambung Politisi PKS ini, bermaksud untuk mendengar riwayat hidup dan perjuangannya menjadi anggota DRPD Kabupaten Bogor.

“Tadi setelah berkenalan, dari perwakilan PKU yaitu Ayu menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk mendengarkan riwayat hidup dan perjuangan saya sampai menjadi anggota dewan sekarang,” bebernya.

“Saya bercerita secara singkat perjalanan hidup saya dari kecil hingga sekarang. Mereka ada 15 orang, saya terima dengan ditemani Pak Dewan Atma yang lulusan PKU juga,” tambahnya.

Fathoni sapaan akrabnya itu menambahkan, Ia mengaku bahagia dikunjungi para kader ulama yang memiliki keilmuan dan amal yang lebih di bidang keagamaan tersebut.

“Saya berharap semakin banyak orang baik dan soleh seperti mereka ini bisa banyak peduli dan ikut terlibat di dunia politik. Sehingga lembaga eksekutif maupun legislatif semakin soleh,” harapnya.

Ia mengingatkan agar disemua aktifitas agar diniatkan untuk memberi manfaat sebanyak – banyaknya bagu sesama dalam rangka meraih ridho Allah SWT.

“Saya mendorong teman – teman ini untuk memiliki cita cita yang tinggi. Saya harap kelak akan diundang untuk hadir dalam peresmian pesantren yang mereka bangun atau pimpin, rumah quran, sekolah atau perusahaan yang mereka bangun dan pimpin. Selamat berjuang, sehat, bahagia dan sukses selalu. Semoga kita dikumpulkan di surga Nya kelak Amiin,” harapnya.

 

Penulis: Zarkasi
Editor: Gibraltar

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads