Update

Senam Merdeka yang Digagas PWI Kabupaten Bogor Sukses Guncang Pemerintah

Bogor, Siber24jam.com – Masih dalam menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor menggelar kegiatan “Senam Merdeka” yang dilaksanakan di lapangan Tegar Beriman, Cibinong Kabupaten Bogor, Jum’at (02/9/2002).

Senam massal yang diikuti peserta dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) tersebut, dihadiri langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor, H. Iwan Setiawan, Sekretaris Daerah Burhanuddin, serta beberapa para Kepala Dinas SKPD dilingkungan Pemkab Bogor, dan Kapolres Bogor maupun puluhan anggota PWI Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Bogor, H.Iwan Setiawan mengatakan, dirinya mengapresiasi dalam kegiatan yang diinisiasi oleh pengurus PWI Kabupaten Bogor tersebut.

Menurutnya, kegiatan ini sangat positif untuk menumbuhkan semangat hidup sehat dan menjaga rasa nasionalisme anta sesama.

“Luar biasa, menurut saya giat ini sangat positif karena dapat menumbuhkan pola hidup sehat kita dengan berolahraga ringan seperti senam pagi seperti ini,” kata Plt Bupati Bogor, H. Iwan Setiawan.

Ia menambahkan, dalam hal ini Pemkab Bogor sangat mendukung penuh terkait kegiatan-kegiatan positif itu.

“Kedepannya, saya juga dia mengharapkan bahwa PWI sebagai organisasi Pers terbesar yang diakui pemerintah harus terus mengambil keputusan dalam pembangunan khususnya di kabupaten bogor ini,” ujar Politikus Partai Gerindra itu.

Masih ditempat sama, Ketua PWI Kabupaten Bogor H.Subagiyo menuturkan, bahwa kegiatan Senam Merdeka itu adalah rangkaian acara dari peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun.

“Dimana, kegiatan ini merupakan acara puncak dari rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun 2022. Saya selaku Ketua PWI Kabupaten Bogor dalam hal ini organisasi yang saya pimpin, mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan Pemkab Bogor sehingga acara ini berlangsung dengan sukses dan meriah,” ungkapnya.

Selain itu, masih kata Bagiyo, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para donatur dan para partisipan yang telah mendukung acara ini.

“Kepada panitia yang telah bekerja keras demi suksesnya acara Senam Merdeka ini, saya berikan apresiasi setinggi-tingginya. Semoga kekompakan kita tetap terjaga,” tandasnya.

Sekedar diketahui, Senam Merdeka yang bertabur Doorprize dengan hadiah utamanya berupa 1 Unit Motor itu, sukses membuat para peserta yang hadir menjadi antusias mengikuti acara hingga selesai.

Untuk hadiah utamanya sendiri, dimenangkan oleh Pegawai ASN dari Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bogor yang diundi dan diserahkan langsung oleh Kapolres Bogor yang diwakili AKP Ita Puspita selaku Humas Polres Bogor.

“Jadi terkait Doorprize panitia transparan di undi langsung sesuai kupon yang sudah dibagikan ke peserta,” singkat Ikman selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Penulis: Zarkasi

Editor:. M. Yusuf

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads