Update

Anggota Polsek Ciampea Menolong Nene Tua yang Kehilangan Uang

Bogor, Siber24jam.com – Anggota Polsek Ciampea, Kabupaten Bogor, menolong seorang nenek tua yang kehilangan uang saat hendak akan pulang.

Kejadian yang tepat di depan Mako Polsek tersebut tersebut terjadi pada Jum’at  (10/06/2022)

Kejadian tersebut berawal saat, Brigadir M. Rochim selaku Bhabinkamtibmas Polsek Ciampea Polres Bogor melihat seorang nene tua tersebut  terlihat mondar-mandir seperti orang kebingungan.

Menurut Brigadir Rochim, nene tua tersebut ialah Nyai yang telah berusia 75 tahun. Dirinya yang beralamat di Desa Cibatok, Kecamatan Cibungbulang, tersebut kehilangan sejumlah uang yang hendak dipergunakan untuk ongkos pulang kerumahnya.

“Saat ini, nene tersebut sebut pun saya ajak ke dalam Mako polsek untuk menanyakan asal dirinya tinggal. Ia pun mengaku berasal dari Desa Cibatok, Cibungbulang, dan merasa bingung untuk pulang karena uang yang dia punya hilang,” kata Brigadir M. Rochim kepada wartawan, Sabtu (11/06/22).

Menanggapi itu, Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto mengungkapkan, bahwa saat itu  anggotanya tersebut pun langsung mengantarkan Ibu nyai untuk pulang ke rumahnya menggunakan mobil dinas.

“Untuk nenek Nyai itu, Alhamdulillah sudah dianter anggota kami ke rumahnya di bilangan Kecamatan Cibungbulang menggunakan mobil dinas polsek Ciampea,” jelasnya.

Kompol Beben Susanto menambahkan, aksi itu merupakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, dimana jajarannya menjalani program Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin satu hari satu kebaikan.

“Program satu hari satu kebaikan ini wajib dilakukan oleh jajaran Polres Bogor,” tutupnya

 

 

Penulis: Gibraltar
Editor: Zarkasi 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads