Update

Serah Terima Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor: Sri Kuncoro Serahkan Jabatan kepada Irwanuddin Tadjuddin

CIBINONG, Siber24jam.com – Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bogor yang baru, Irwanuddin Tadjuddin. Hal ini disampaikan pada acara Lepas Sambut Kajari Kabupaten Bogor dari Sri Kuncoro kepada Irwanuddin Tadjuddin, yang berlangsung di Ruang Serbaguna I, Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Cibinong, Kamis (20/6).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Kapolres Bogor, Kepala Staf Kodim 0621 Kabupaten Bogor, Ketua Pengadilan Negeri Cibinong, Kepala BNNK Kabupaten Bogor, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bogor Wilayah 1 dan 2, Pimpinan Bank BJB Cabang Cibinong, jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, para Camat se-Kabupaten Bogor, para Direktur RSUD, Direktur BUMD Kabupaten Bogor, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan unsur media massa.

 

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, mengucapkan selamat datang kepada Irwanuddin Tadjuddin beserta istri di Kabupaten Bogor. “Semoga dengan pergantian kepemimpinan di lingkungan Kejari Kabupaten Bogor akan mempererat sinergi yang telah terjalin baik dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Bogor dalam membangun daerah,” kata Asmawa.

 

“Mari kita berbaur yakni Bogor Babarengan, Akur, dan Makmur, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menghadirkan kemakmuran bagi masyarakat Kabupaten Bogor,” tambahnya.

 

Asmawa mengungkapkan bahwa malam ini adalah momentum bagi Pemkab Bogor dan Forkopimda Kabupaten Bogor karena Kajari yang baru sudah menjadi keluarga baru di Kabupaten Bogor. Ia berkomitmen untuk mendukung kinerja Kejari dalam melakukan penegakan supremasi hukum serta peningkatan pembangunan daerah.

 

Irwanuddin Tadjuddin menyatakan dirinya siap memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor dan membutuhkan dukungan dari Pemkab Bogor, Forkopimda, dan seluruh stakeholder di Kabupaten Bogor. “Saya berharap bisa diterima dengan baik di Kabupaten Bogor menjadi bagian dari masyarakat, bisa guyub dan bersinergi dalam rangka melaksanakan tugas,” tutur Irwanuddin.

 

Ia juga menambahkan bahwa pimpinan telah berpesan untuk melaksanakan penegakan hukum dengan pendekatan yang humanis. “Insya Allah kita akan terus humanis, memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” tandas Irwanuddin Tadjuddin.

WordPress Ads