Update

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, Ucapkan Selamat Kepada Irwanuddin Tadjuddin dalam Acara Lepas Sambut Kajari

Bogor, Siber24jam.com – Pada Kamis (20/6), Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, mengucapkan selamat datang kepada Irwanuddin Tadjuddin, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) baru Kabupaten Bogor, dalam acara resmi lepas sambut di Ruang Serbaguna I, Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Cibinong. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting termasuk Penjabat Bupati, Kapolres Bogor, serta tokoh agama dan masyarakat.

 

Rudy Susmanto menyambut kedatangan Irwanuddin dengan harapan sinergi yang baik antara DPRD Kabupaten Bogor dan Kejari semakin erat untuk memajukan daerah. “Semoga dengan pergantian kepemimpinan di Kejari Kabupaten Bogor, sinergi dengan DPRD semakin kuat dalam upaya membangun daerah,” ujar Rudy dalam sambutannya.

 

Irwanuddin Tadjuddin, yang baru saja dilantik, menegaskan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bogor dengan dukungan dari seluruh pihak terkait. “Saya siap menjadi bagian dari masyarakat Bogor dan bersinergi dengan baik dalam menjalankan tugas, dengan pendekatan yang humanis,” ucap Irwanuddin.

 

Irwanuddin juga menambahkan bahwa fokusnya akan tetap pada penegakan hukum yang humanis dan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Bogor. Acara ini menandai langkah awal bagi Irwanuddin dalam memimpin Kejari Kabupaten Bogor dengan semangat baru.

WordPress Ads