Update

Menjelang Pilkada Kabupaten Tangerang KH Ali Mahendra Ramalkan Zukarnain Sebagai Pemenang 

Bogor, Siber24jam.com – Menjelang Pilkada Kabupaten Tangerang yang akan dilaksanakan pada November 2024, KH Ali Mahendra, seorang tokoh dengan mata batin keilmuan yang dimilikinya, serta melihat fakta di lapangan, memprediksi bahwa Zukarnain adalah kandidat yang paling berpeluang menjadi pemenang.

KH Ali Mahendra dikenal sebagai sosok yang sangat tawadu dan kehidupannya jauh dari hiruk pikuk keramaian. Beberapa pejabat yang memiliki niat tidak baik telah ditolak untuk bertemu dengannya. Pada tahun 2022, KH Ali Mahendra memprediksi bahwa Prabowo Subianto akan memenangkan pemilihan presiden 2024, dan ternyata prediksi tersebut benar. Saat tim Seber24Jam berkunjung ke kediamannya yang jauh di pelosok, yang harus ditempuh dengan berjalan kaki selama dua jam, beliau memberikan nasihat dan pandangan.

 

Ketika ditanya tentang siapa yang akan menjadi bupati Kabupaten Tangerang mendatang, KH Ali Mahendra spontan menjawab, “Apakah ada calon yang namanya disebut juga dalam kisah di Al-Quran, tepatnya di surat Al-Kahfi? Tanpa mendahului ketetapan Allah SWT, saya melihat sosok ini yang akan menjadi bupati Kabupaten Tangerang. Di antara calon yang ada, saya menyarankan masyarakat untuk memilih beliau karena saya melihat beliau yang paling amanah,” ungkap KH Ali Mahendra.

 

Sementara itu, masyarakat luas di Kabupaten Tangerang menilai program-program yang ditawarkan Zukarnain sangat masuk akal dan tidak berlebihan, seperti BPJS gratis untuk seluruh rakyat Kabupaten Tangerang, pemberian gaji kepada guru-guru ngaji dan honorer, serta tambahan gaji bagi RT dan RW selain yang sudah ditetapkan.

“Kami masyarakat Kabupaten Tangerang akan mendukung kandidat yang programnya lebih masuk akal dan tidak muluk-muluk, serta lebih mengutamakan kepentingan umat dan khalayak luas. Program yang dibawa Zukarnain memberikan gaji kepada guru-guru ngaji di musala maupun di pesantren, memastikan pendidikan gratis bagi seluruh siswa SD, SMP, hingga SMA, memberikan gaji tambahan bagi RT dan RW, serta memastikan infrastruktur yang bagus di seluruh Kabupaten Tangerang,” tutup masyarakat Kabupaten Tangerang kompak.

WordPress Ads