Update

Serah Terima Jabatan di Korem 044/Gapo: Semangat Baru untuk Kemajuan

Palembang, Siber24jam.com – Komandan Resor Militer (Danrem) 044/Gapo, Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M, memimpin acara serah terima jabatan Kasrem 044/Gapo, Kasi Ops Kasrem 044/Gapo, dan Dandim 0418/Palembang di Aula Makorem 044/Gapo, Jalan Jenderal Sudirman Km. 4, Kota Palembang, pada Rabu (15/5/2024).

 

Acara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Danrem 044/Gapo ini berlangsung khidmat, ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan Kasrem dan Kasiops serta penyerahan tongkat komando Dandim.

 

Dalam sambutannya seusai prosesi serah terima jabatan, Danrem 044/Gapo menyampaikan harapannya, “Serah terima jabatan ini diharapkan akan lebih memacu semangat dan kreativitas, sehingga melahirkan ide serta pemikiran baru yang lebih segar dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik bagi kemajuan Korem 044/Gapo.”

 

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus disampaikan kepada Kolonel Inf Herlambang Bayu Kusuma, S.E, Kolonel Inf Tri Yudianto Hendro Winoto, S.I.P., M.I.Pol, serta Kolonel Czi Arief Hidayat, M. Han. Danrem menambahkan, “Semoga dengan alih tugas ini, saudara akan terus berkarya dan meraih sukses dengan baik di tempat baru.”

 

Selanjutnya, Danrem menyambut para pejabat baru, “Kepada Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri, Kasi Ops Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Syafruddin, dan Dandim 0418/Palembang Letkol Kav Ferdiansyah, S.Sos, saya ucapkan selamat datang di Korem 044/Gapo. Selamat menjadi bagian keluarga besar Korem 044/Gapo dan selamat menjalankan kepercayaan serta amanah.”

 

Danrem juga menekankan pentingnya tanggung jawab dalam menjalankan jabatan, “Jabatan apapun yang dipercayakan di pundak kita adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan yang diterima dengan penuh rasa syukur dan tanggung jawab, guna meningkatkan motivasi untuk berbuat yang terbaik dan menunaikan tugas dengan sebaik-baiknya terhadap negara dan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.”

 

Menutup sambutannya, Danrem mengajak semua untuk siap menjalankan tugas, “Singsingkan lengan baju, kita siap laksanakan tugas yang kita emban,” pungkasnya.

WordPress Ads