Update

Kejurnas Karate PPLP, PLPD dan SKO. Skuad Karate PPOPM Sabet Dua Perak

Bogor, Siber24jam.com – Prestasi membanggakan ditorehkan para atlet Karate PPOPM pada ajang Kejurnas Karate antar PPLP, PLPD dan SKO 2024 di venue Hotel Sultan Manado, Sulut, 13-17 Mei 2024.

 

Hingga hari Rabu ( 15/ 5) saat ini, Tim Karate PPOPM Kabupaten Bogor besutan Muhammad Taufan Sahara Putra dan William Dani sudah mengoleksi 2 medali perak.

Taufan menambahkan, dua medali perak yang diraih skuad PPOPM Kabupaten Bogor pada Kejurnas Karate antar PPLP, PPLPD dan SKO 2024 diraih dari nomor Kata Beregu Putri yang terdiri dari Paras Intan Widowati, Reva Juniarta Hutasoit dan Siti Chaerani Nur Fajrina).

 

” Satu medali perak lagi diraih dari nomor Kumite Putra atas nama I Made Nara,” ujar Taufan Sahara Putra, Rabu, 15 Mei 2024

 

Lebih lanjut, kata Taufan, sebenarnya tim karate Kabupaten Bogor harus bisa mendulang emas. Namun Faktor luck masih belum berpihak kepada skuad asuhan Muhammad Taufan Sahara Putra dan William Dani

 

Dedi Budi Sumardi selaku Waka II KONI Kabupaten Bogor yang ikut mendampingi tim karate PPOPM Kabupaten Bogor membenarkan kalau tim karate Kabupaten Bogor harusnya bisa mendulang emas pada hari pertama.

 

” Alhamdulilah para atlet karate PPOPM Kabupaten Bogor sudah mampu meraih medali pada Kejurnas Karate antar PPLP, PPLPD dan SKO 2024,” tegas Debus panggilan akrab Dedi Budi Sumardi.

 

Debus mengatakan, masih ada beberapa nomor lagi yang akan diikuti para atlet karate PPOPM Kabupaten Bogor dalam kejurnas kali ini dan berpotensi bisa meraih emas

 

Kehadiran Debus dalam mendampingi para atlet Karate PPOPM Kabupaten Bogor oada ajang kejurnas ini adalah bentuk sinergitas antara UPT PPOPM, BAPOPSI dan KONI Kabupaten Bogor. (*****)

WordPress Ads