Update

Roadshow Lakukan Apel Bersama, Pj Sekda Monitoring Langsung Kinerja Perangkat Daerah

CIBINONG, Siber24jam.com – Pj. Sekretaris Kabupaten (Sekda) Kabupaten Bogor, Suryanto Putra, melaksanakan apel bersama jajaran perangkat Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) pada Senin (13/5/24) untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan di Perangkat Daerah (PD) lingkup Kabupaten Bogor.

Pj. Sekda Kabupaten Bogor, Suryanto Putra, mengatakan, “Selaku Pj. Sekda, bertugas melakukan pengkoordinasian pelaksanaan tugas seluruh perangkat daerah Kabupaten Bogor, salah satunya melalui apel pagi bersama secara road show ke semua Perangkat Daerah, yang diawali dengan apel bersama lingkup DPUPR Kabupaten Bogor.”

“Kami awali apel pagi bersama ini di DPUPR dan jadi perangkat daerah pertama, selanjutnya kami akan lanjutkan ke perangkat Daerah yang lain. Melalui kegiatan ini kami ingin berdiskusi bersama rekan-rekan perangkat daerah,” terang Pj. Sekda.

Suryanto menjelaskan, dalam mengoptimalkan pelaksanaan program kegiatan serta pelayanan kepada masyarakat. Seperti yang diketahui, fungsi pemerintah adalah memberikan pelayanan, melaksanakan pembangunan, melakukan pemberdayaan, dan melakukan pengaturan yang optimal yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

“Kehadiran saya di sini untuk melakukan tugas sekaligus melaksanakan monitoring, dan evaluasi terhadap pelaksanaan biaya dan kegiatan di perangkat daerah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Suryanto menekankan bahwa Dinas PUPR memiliki peran penting dalam pembangunan infrastruktur, jalan, jembatan, irigasi, termasuk yang lain-lainnya, yang diharapkan dapat membangun dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. (Tim Komunikasi Publik/Diskominfo Kabupaten Bogor)

 

Editor: Zakar

Tags: ,

WordPress Ads