Update

PDIP Kunjungi PKS Bogor, Jajaki Koalisi Merah Putih

Siber24jam.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kota Bogor mengunjungi Kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor pada Minggu (12/05).

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua DPC PDIP Dadang Iskandar Danubrata disambut hangat oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto, serta segenap pimpinan, anggota fraksi PKS, dan jajaran pengurus DPD.

Dalam pertemuan tersebut, Dadang menyampaikan maksud kunjungan jajaran pengurus DPC PDIP Kota Bogor untuk membicarakan gagasan pembentukan koalisi Merah Putih guna memenangkan Pemilihan Wali Kota Bogor 2024.

“PDIP dan PKS memiliki sejarah kolaborasi yang positif. Kita pernah berkoalisi pada Pilkada 2008, di mana kita berhasil mengantarkan calon walikota dan wakil walikota yang didukung menjadi pemenang,” ujar Dadang.

Atang Trisnanto, Ketua DPD PKS Kota Bogor, menyambut baik kunjungan tersebut dan mengakui sejarah kerjasama antara kedua partai.

“Kehadiran PDIP di Kota Bogor memiliki arti penting bagi kami. Sejarah kerjasama kita di Pilkada Kota Bogor tahun 2008 adalah momentum yang berharga untuk dikenang dan direplikasi,” kata Atang, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Bogor.

Menurut Atang, koalisi Merah Putih antara PKS dan PDIP akan menjadi kekuatan yang solid mengingat keduanya memiliki basis massa yang signifikan dan saling melengkapi.

“PKS dan PDIP memiliki basis massa masing-masing yang kuat. Kolaborasi ini akan memberikan kekuatan luar biasa bagi perjuangan politik kami,” tambah Atang.

 

Editor: Zakar

Tags: ,

WordPress Ads