Update

Prof. Jimly Asshiddiqie Memberi Restu Zulkarnain Menjadi Bupati Tangerang

Tangerang, Siber24jam.com – Menjelang Pilkada 2024, Calon Bupati Kabupaten Tangerang, Zulkarnain, mendapat Restu Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie. Calon terkuat bupati kabupaten yang akan menempuh jalur independen mendapatkan dukungan luas dari rakyat Kabupaten Tangerang. Jimli menilai Zulkarnain paling layak memimpin Kabupaten Tangerang. Beliau telah membuktikan dalam memimpin perusahaan, memimpin organisasi yang paling berprestasi di Pemuda Pancasila, dan memimpin pengusaha yang terhimpun di KADIN sebagai Ketua KADIN.

“Saya menilai Zulkarnain yang paling layak memimpin Kabupaten Tangerang selaras dengan program pemerintah pusat memajukan usaha rakyat melalui program UKM, memajukan industri padat karya, dan industri besar sesuai dengan julukan Kabupaten Tangerang sebagai kabupaten 1000 industri. Dan yang tidak kalah penting, Zulkarnain mampu memimpin sebuah organisasi yang besar di Pemuda Pancasila maupun KADIN. Saya sangat mendukung dan merestui pencalonan Zulkarnai sebagai Bupati Kabupaten Tangerang,” ungkap Jimly Asshiddiqie.

 

Sebagai informasi, Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie adalah akademisi hukum tata negara yang menjabat Ketua Mahkamah Konstitusi dan menjabat sebagai anggota DPR RI 2019-2024 dari DKI Jakarta. Beliau juga pernah menjabat Dewan Pertimbangan Presiden pada tahun 2010. Selain itu, beliau juga dosen mengajar di beberapa universitas termasuk Universitas Indonesia.

 

Sedangkan H. Zulkarnain Se. yang berlatar belakang pengusaha sukses berhasil mendirikan beberapa perusahaan. Beliau juga berhasil memimpin Ketua KADIN Kabupaten Tangerang hingga bisa menyatukan pengusaha dan menjalin komunikasi dengan baik ke pemerintahan. Dan yang tidak kalah membanggakan, beliau paling berprestasi dalam memimpin organisasi terbesar di Indonesia setelah NU, yaitu Pemuda Pancasila.

 

Rencananya, Zulkarnain akan menempuh jalur independen bukan tanpa alasan , karena dukungan rakyat Kabupaten Tangerang yang begitu besar hingga jutaan rakyat memberikan dukungan dengan menyerahkan KTP. Namun, Zulkarnain juga membuka diri dan terus menjalin komunikasi dengan seluruh partai. Beliau sangat berterima kasih kepada tokoh masyarakat yang telah memberikan dukungan seperti Jimly Asshiddiqie.

“Silaturahmi dengan tokoh bangsa seperti Prof. Jimly saya lakukan untuk mendengar saran dan ajaran dari mereka guna bekal saya untuk berperan mengabdi sebagai anak bangsa, wabil khusus mengabdi di Kabupaten Tangerang. Saya ucapkan terima kasih tak terhingga atas saran dan dukungan dari tokoh bangsa, dan saya siap mengemban amanat rakyat apabila diberikan amanah menjadi Bupati Kabupaten Tangerang,” tutup Zulkarnain.

 

Penulis : Zakar

WordPress Ads