Update

Dukung Zulkarnain Jadi Ketua KADIN Tangerang, Ketua MPW PP Banten Sudah Kordinasi dengan Ketum KADIN

Salam KomandoKetua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang juga Wakil Ketua Umum Majelis Pimpinan Pusat Pemuda Pancasila Arsjad Rasyid, salam komando dengan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang Zulkarnaen (foto dok Siber24jam.com)

Tangerang, Siber24jam.com-  Rencana majunya Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Tangerang Zulkarnain menjadi calon ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN)) Kabupaten Tangerang mendapatkan dukungan dari Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Banten Johan Aripin Muba.

Johan yang baru terpilih untuk kedua kalinya pada musyawarah wilayah (Muswil) ke – V di Kota Tangerang menyebut, Zulkarnain,  merupakan salah satu kader terbaik Pemuda Pancasila (PP). Makanya, ketika mendapatkan informasi yang bersangkutan (Zulkarnain) mau maju dalam bursa pemilihan ketua KADIN Kabupaten Tangerang, Johan mengatakan, dirinya langsung berkordinasi dengan Ketua Umum KADIN Indonesia, Arsjad Rasjid, Sabtu (01/10/2022) lalu.

“Dalam pertemuang dengan Bung Arsjad, saya menyampaikan rencana Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang Zulkarnain maju dalam bursa pemilihan ketua KADIN Kabupaten Tangerang. Bung Arsjad, sebagai wakil ketua umum Majelis Pimpinan Pusat (MPP) Pemuda Pancasila  sangat mendukung sekali dengan rencana majunya Zulkarnain,” tegas Johan, Selasa (04/10/2022).

Johan mengingatkan, Zulkarnain, ketika sudah niat maju dalam bursa pemilihan ketua KADIN Kabupaten Tangerang harus bertekad untuk menang, karena setiap kader Pemuda Pancasila, ketika satu kali membentangkan layar pantang surut untuk kebelakang.

“Artinya apapun di depan, siapa pun lawannya kita harus menang, pengurus pimpinan wilayah Banten siap hadir di Musda KADIN Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Johan berpesan, ketika Zulkarnain terpilih menjadi ketua KADIN Kabupaten Tangerang, pola pikir semua anggota KADIN harus diubah, mereka jangan terlalu fokus pada proyek-proyek yang sumber dananya dari APBD.

“KADIN kedepan orientasi pada APBD, tapi fokus pada pengembangan usaha –usaha kecil dan menengah, serta industri di Kabupaten Tangerang, untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional,” pintanya.

Selain itu,  kata Johan, KADIN juga harus merangkul semua elemen masyarakat, pelaku usaha, termasuk mereka yang katagori UMKM. “Saya percaya pada Zulkarnain bisa melakukannya. Nah, terakhir saya titip, ketika sudah jadi ketua KADIN, Zulkarnain tidak lupa dengan Pemuda Pancasila, kenapa ? karena dia kan lahir dari Pemuda Pancasila,” tegas Johan menutupi.***

 

Penulis : Zarkasi

Editor : Mochamad Yusuf

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads