Update

Sebagai Puncak Peringatan HUT RI ke-77, PWI Kabupaten Bogor Gelar Mancing Mania

Bogor, Siber24jam.com – Sebagai puncak peringatan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77, pengurus beserta anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor menggelar acara Mancing Mania, berlokasi di Kelurahan Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (10/09/2022).

Kegiatan mancing mania ini, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT RI ke-77, setelah sebelumnya PWI sendiri telah melaksakan berbagai perlombaan mulai dari lomba Gaple, catur dan yang sangat meriah yaitu Senam Merdeka dilapangan Tegar Beriman, pada 2 September 2022, yang dihadiri langsung oleh Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan.

Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat bersyukur atas semua rangkaian kegiatan yang dapat dilaksanakan berjalan dengan lancar serta sesuai harapan bersama.

“Alhamdulillah, semua rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia HUT RI ke 77, mulai dari awal hingga hari ini diakhiri mancing mania, berjalan sukses,” ujar Subagiyo.

“Saya juga sangat mengapresiasi jajaran panitia yang begitu semangat dalam melaksanakan kewajibannya, dan kalian adalah panitia luar biasa,” tambahnya dengan penuh semangat.

Tak lupa, Subagiyo juga mengucapkan terimakasih kepada Plt. Bupati Bogor hingga semua pihak yang terlibat dalam mensuport seluruh rangkaian PWI Kabupaten Bogor.

“Terimakasih kepada bapak Plt. Bupati Bogor, para SKPD, BUMD, Kapolres, Kajari. Terimakasih juga saya ucapkan kepada pihak Alfamart, PT. SBI hingga semua pihak yang sudah memberikan suportnya,” terangnya.

“Terimakasih juga kepada bang Subur yang merupakan anggota PWI, sekaligus hari ini memberikan tempatnya untuk acara mancing mania,” ujarnya menambahkan.

Senada, Ikman Periatna selaku ketua panitia HUT RI ke 77 PWI Kabupaten Bogor, menyampaikan terimakasih atas lancarnya semua kegiatan.

“Kepada panitia dan seluruh yang teribat membantu kegiatan HUT RI ke 77 ini, serta kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bogor, saya haturkan terimakasih. Semoga kita kompak selalu,” singkatnya.

Tampak pada acara mancing mania ini, sekaligus dilakukan juga pemberian hadiah kepada para juara Gaple dan catur.

Penulis: Gibraltar
Editor: Zarkasi

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads