Update

Pengajian Ibu Daarul Janah ajak Anak Yatim Berwisata

BOGOR, Siber24jam – Dalam rangka menyambut 10 Muharram 1444 H, Majelis Ta’lim Ibu Masjid Daarul Jannah, menggelar acara santunan untuk untuk 300 anak yatim, Minggu (07/8/2002) pagi.

Bertempat di Masjid Daarul Jannah, Perum Taman Cimanggu, Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, acara dibuka dengan pengajian dan tausiah,

Ketua MTI Masjid Daarul Jannah Hj. Asviretty Irwan mengatakan, syukur alhamdulillah acara santunan ini dapat terlaksana atas kebaikan para donatur dan dermawan yang sudah berinfaq atau sedekah.

“Alhamdulillah pagi ini kita melaksanakan santunan anak yatim kepada 300 anak yatim, semoga berkah dan bermanfaat, insya allah tahun depan terus berlanjut. Karena ini sudah menjadi agenda tahunan kami,” ujar Retty sapaan akrabnya kepada wartawan.

Masih kata Retty, dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1444 H, santunan anak yatim ini merupakan acara yang diadakan setiap tahun di Masjid Daarul Jannah. Tujuannya adalah menjalankan sunnah Rasul yaitu memuliakan anak yatim.

“Selain santunan hari ini, anak-anak minggu depan akan kami ajak studi wisata ke ancol dan monas untuk memperluas wawasan. Harapannya agar anak-anak tetap gembira dan dapat melanjutkan pendidikan mereka. Dan juga meningkatkan kepedulian jamaah dan warga sekitar atas kesejahteraan anak-anak yatim,” tutupnya.

 

 

 

Penulis : Dyon

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads