Update

Detik Terakhir, DPK Bogor Selatan Dukung Edkos

Bogor, Siber24jam.com – Detik-detik terakhir jelang musyawarah daerah (Musda) KNPI Kabupaten Bogor, akhirnya DPK Bogor Selatan mendukung Edi Koswara menjadi ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor.

Ketua DPK Caringin Yudi Hermawan mengatakan, pada dasarnya kita dari DPK KNPI Selatan mendungkung untuk ketua Edi Koswara, untuk mencalonkan dan mengusung sampai menjadi pemenang ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor 2022.

“Tentunya memang tidak mudah dengan istilahya perlombaan atau persaingan yg positif tentunya, kita selalu diskusi dengan DPK yang lain untuk menyaring mana yang lebih baik, dan kita putuskan malam ini dan kita sepakat dari rekan2 ketua DPK Bogor Selatan, Megamendung, Caringin, Ciawi, Tamansari, Cigombong, Cijeruk semua kita menyepakati untuk mengusung pencalonan ketua Edi Koswara,” ujarnya kepada wartawan di salah satu rumah makan di Kecamatan Cigombong, Jumat (22/7/2022).

Masih kata Yudi, karena beberapa kali ada keseriusan mau berkomunikasi menjalin tali silaturahmi dengan pihaknya khususnya, para ketua DPK Bogor Selatan tentunya ketua Edi pun saya rasa dengan para ketua OKP dengan DPK yang lain sudah ada konsolidasi atau pertemuan – pertemuan untuk mempersiapkan dalam pergerakan kegiatan ini.

“Disini ada kemauan dan keseriusan ketua Edi Koswara ini untuk mendukung apa yang menjadi aspirasi masing-masing DPK tentunya, kita akan kawal terus sampai insya allah, Allah merestui ketua Edi ini menjadi calon ketua DPK KNPI Kabupaten Bogor 2022 ini, kita akan mengusung terus dan kita mendukung dari kegiatan-kegiatan yang positif tentunya, kita akan kawal terus intinya itu, karena saya lihat ada keseriusan dari Ketua Edi ini mau turun ke bawah berdiskusi, bukan hanya melalui by phone, tapi ini pribadi ya yang turun, ini yang kami anggap ini adalah bentuk keseriusan,” tambahnya.

Kita berharap dibawah kepemimpinan Edi Koswara, lanjut Yudi, nantinya akan menjadikan pemuda-pemuda juga ketua DPK, Ketua OKP menjadi lebih baik, bukan berarti yang kemarin tidak baik.
Tetapi para pemuda harus terus bergerak dengan dijaman sekarang pemuda itu harus kreatif, inovatif jangan hanya nenjadi penonton, pemuda harus menyongsong masa depan di era digital ini yang makin hebat.

“Kenapa kita saring, karena kita perlu pertimbangan, dari semua calon kita saring, kita berdiskusi, tapi bukan berarti calon-calon yang ada ini tidak mumpuni, semua mumpuni menurut kami, tapi kami memiliki penilaian-penilaian atau poin-poin plus di ketua Edi Koswara ini,” tukasnya.

Penulis : Dyon

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads