Update

Dialog Santai Ala DPK KNPI  Kemang Diapresiasi Anggota Dewan

Bogor, Siber24jam.com – DPK KNPI Kemang, Kabupaten Bogor melakukan launching  program unggulan yaitu, Safari Desa Dengan Pemuda (Sadap), dialog santai dengan narasumber berkompeten ini di mulai di Smile Mini Cafe, di Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang di apresiasi anggota DPRD Komisi 1 Edi Kusmana, Sabtu (9/7/2022).

Dalam sambutanya Edi Kusmana mengapresiasi DPK KNPI Kemang, dengan menyediakan wadah diskusi, yang turut dihadiri, Forkopimcam, Ketua DPK KNPI se Bogor Utara, OKP, Karang Taruna, dan elemen lainya.

“Sangat mengapresiasi kegiatan hari ini. Saya hadir disini bukan sebagai anggota dewan. Tapi saya hadir disini sebagai warga Kabupaten Bogor Utara, kegiatan seperti ini harus sering dilaksanakan. Karena dengan diskusi seperti ini semua permasalahan bisa di sampaikan. Saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor sebagai penyelenggara pemerintahan, jadi ada setiap masukan akan saya bawa ke masing komisi-komisi,” ujarnya kepada wartawan.

Ketua DPK KNPI Kemang Abdul Jalil Zein mengatakan. Salah satu program prioritas  DPK KNPI Kemang yaitu Sadap, hari ini di mulai di Desa Pabuaran, DPK KNPI Kemang mengundang narasumber untuk diskusi,

“Hari ini untuk menyapa para pemuda yang hanya bukan OKP tapi pemuda potensi, harapan saya diskusi, santai ini membuat efektivitas pembangunan yang bisa bermanfaat bagi pemuda dan masyarakat baik menyerap tenaga kerja nya atau yang lainya, KNPI juga menjadi fasilitator pemuda di desa,” paparnya.

 

Penulis : Dyon

Editor : Edwin S

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads