Update

Pilkades PAW Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Ihwan Nur Arifin Jadi Pemenang Bogor, Siber24jam.com –

PilkadesPanitia Pilkades Sukamulya, Kecamatan Rumpin sedang menghitung hasil perolehan suara yang diperoleh tiga calon

Bogor, Siber24jam.com – Pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) di Sukamulya, Kecamatan Rumpin, dengan mekanisme Pergantian Antar Waktu (PAW) Minggu (03/07/2022) yang diikuti tiga calon dimenangkan Ilham Nur Arifin.

Calon dengan nomor urut 3 itu berhasil mendulang 82 suara jauh mengungguli dua rivalnya, yakni calon nomor urut I Alamlah Labil Yusuf yang berada diposisi kedua dengan 64 suara, dan Taufik Hidayat calon nomor urut 2 yang mendapatkan 40 suara.

Pelaksaan Pilkades PAW di Sukamulya itu dipantau langsung pejabat teras Pemerintah Kabupaten Bogor, diantaranya Sekretaris Daerah Burhanudin, serta Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Renaldi Yushab.

“Pelaksanaan Pilkades PAW di Sukamulya ini, alhamudulillah berjalan sukses. Saya harap dan minta suasana kondusif dipertahankan,”kata Sekretaris Daerah Burhanudin, di lokasi pelaksanaan pemungutan suara.

Burhanudin mengatakan, Pilkades PAW itu aturannya dimusyawarahkan hak pilihnya dari tokoh masyarakat, dari lembaga yang ada di desa, dan lain sebagainya. Terima kasih kepada panitia,  Badan Permusyarawatan Desa (BPD), Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Rumpin, dan jajaran masyarakat Sukamulya.

“Siapapun yang terpilih harus amanah dan memimpin Desa Sukamulya baik dari segi pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, maupun pembinaan kemasyarakatan, karena pada dasarnya, keberhasilan pembangunan Kabupaten Bogor dan nasional sangat ditentukan oleh keberhasilan pembangunan di desa,”tutupnya.

 

Sumber : Pemkab Bogor

Editor   : Mochamad Yusuf

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads