Update

Usut Dugaan Kasus Eks Bupati Bogor Ade Yasin, KPK Kembali Panggil Sejumlah Saksi

Jakarta, Siber24Jam.com – Merasa tak ingin adanya kecolongan dalam penanganan kasus suap Mantan Bupati Bogor Ade Yasin, komisi anti rasuah KPK saat ini terus melakukan pemanggilan sejumlah saksi hingga hari ini.

Pemanggilan puluhan saksi itu seperti dilansir dari laman Bogorupdate.com, mulai dari pejabat dan staf di berbagai Dinas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor ini terus digeber oleh KPK dalam menuntaskan perkara yang menjerat orang nomor satu di Kabupaten Bogor tersebut.

Pasalnya, setelah kemarin menyelesaikan pemeriksaan terhadap sembilan saksi, kali ini bola panas eks Bupati Bogor itu dilempar kembali oleh komisi anti rasuah kepada anak buahnya dengan jumlah yang sama untuk dimintai kesaksiannya pada hari Rabu 18 Mei 2022 di Gedung Merah Putih, KPK.

“Hari ini kami kembali memanggil sembilan saksi untuk pemeriksaan Tindak Pidana Korupsi suap pengurusan laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor Tahun Anggaran 2021,” ungkap Juru Bicara (Jubir) KPK, Ali Fikri seperti dikutip dari BogorUpdate.com, Rabu (18/5/2022).

Ali Fikri membeberkan, pemeriksaan yang dilakukan di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi atas nama saksi sebagai berikut:

1. UNU PNS/Kasubag PBJ Kab. Bogor

2. AJI Pegawai RSUD Cibinong

3. FERRY SYAFARI PNS/Kasubbid Gaji BPKAD Kab. Bogor

4. WIWIN YETI HERIYATI Kabid AKTI BPKAD Kab. Bogor

5. KHAIRUL AMARULLAH PNS di Dinas PUPR Kab. Bogor

6. WR. PELITAWAN PNS/Kabid Aset BPKAD Kab. Bogor

7. RIZKI SETIAWAN Kasubbag Keuangan Bappenda Kab. Bogor.

8. RIDWAN alias AWOK PNS/Staf di Bagian Perlengkapan Kab. Bogor

9. IIP Kasubag Kesra Setda Kab. Bogor

Sumber: Bogorupdate.com

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads