Update

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang H.Zulkarnain S.E, Silaturahmi Kekantor Walikota Cilegon

Banten, Siber24Jam.Com – Dalam rangka menguatkan sinergi dengan pemerintah daerah ketua majelis pimpinan cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tangerang H.Zulkarnain S.E, bersilaturahmi ke Kantor walikota Cilegon, Sabtu (29/10/2022).

Dalam silaturahmi tersebut H,Zulkarnain berdiskusi dengan walikota Cilegon bapak H.Helldy Agustian SE.SH.MH Dalam rangka menguatkan sinergi dengan pemerintah, menurut nya sebagai pemuda harus berada di garda terdepan dan menjadi pelopor dalam berbagai aspek kehidupan berbangsa serta bernegara. “Ke depan tantangan bangsa ini tidak semakin ringan dan yang bisa menjawab salah satunya kaum muda,” ungkapnya.

Tak hanya harus mendukung program pemerintah,kaum muda harus kritis, dapat memberi saran dan masukan terhadap kinerja pemerintah agar visi dan misi sebagai kota bermartabat terealisasi dengan baik.”Imbuhnya.

Dalam momen tersebut, Wali Kota Cilegon mengucapkan terimakasih sudah dikunjungi ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang, beliau juga menyampaikan dukungan nya terhadap H.Zulkarnain sebagai calon ketua kadin kabupaten tangerang, sebagai sesama ketua MPC Pemuda Pancasila tentu nya saya “Sangat mendukung dan mensuport penuh mudah mudahan beliau bisa terpilih menjadi ketua kadin kabupaten Tangerang, insyaAllah amanah dan bisa mensejahterakan masyarakat kabupaten tangerang“Ucapnya.

Yang tak kalah penting, Helldi, juga menyampaikan jika pada dasarnya setiap orang adalah pemimpin yang nantinya dari kepemimpinannya itu akan dimintai pertanggungjawaban. “Maka dari itu, seorang pemimpin harus adil, tidak mementingkan urusan pribadi, bertanggung jawab dan berwawasan luas,” pungkas Walikota Cilegon Tersebut.

Penulis:Erwin

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads