Update

Terpilih Lagi Pimpin PP Banten 2022-2027, Ini Program yang akan Dijalankan Johan Arifin

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Banten Johan Arifin Muba

Tangerang,Siber24jam.com– Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPC) Pemuda Pancasila Provinsi Banten, terpilih dalam musyawarah wilayah (Muswil) ke – V di Kota Tangerang, yang berakhir Rabu (28/09/2022) Johan Arifin Muba, berjanji akan membangun secretariat untuk Pengurus Anak Cabang (PAC) di seluruh Provinsi Banten.

“Ada beberapa program yang akan saya jalankan beserta pengurus periode 2022-2027, diantaranya membangun sekretariat PAC di seluruh Provinsi Banten, ditambah rumah bagi para ketua PAC yang belum memiliki,”kata Johan, Rabu (28/09/2022) di arena Muswil.

Selain itu dari sisi kaderisasi, Johan, menargetkan anggota PP di Banten jumlah harus meningkat hingga satu juta orang. Calon anggota yang akan direkrut itu nantinya digembleng dengan berbagai materi, satu diantaranya wawasan kebangsaan,sebelum mereka resmi menjadi atau diterima anggota PP.

“Janji ini akan saya realisasikan dalam dua tahun. Ini memang tugas tidak mudah, tapi saya yakin dengan dorongan semangat dan sumbangsih dari semua pengurus dan kader di empat kota dan kabupaten target, tentunya dengan izin dan kehendak Allah akan terealisasi,” ujar Johan menegaskan.

Johan pun memberikan garansi, ketika janji-janjinya tidak terealisasikan, dirinya meminta ketua umum PP memecat atau memberhentikannya sebagai ketua MPW PP Provinsi Banten.

“Saya orang yang paling memegang komitmen, ketika gagal, saya siap meletakan jabatan sebagai ketua,” tegasnya Johan menutupi. ***

Penulis : Zarkasi

Editor : Mochamad Yusuf

Tags: , , , , , , , , , ,

WordPress Ads