Update

Banyak Gadis Cantik Hadir, Muswil PP Banten Meriah

Srikandi PP di MuswilEmpat anggota Srikandi Pemuda Pancasila turut memeriahkan pelaksanaan musyawarah wilayah (Muswil) ke - V PP Provinsi Banten

Tangerang,Siber24jam.com- Kemeriahan musyawarah wilayah (Muswil) ke V Pemuda Pancasila, Provinsi Banten, yang dihelat di salah satu hotel berbintang, di kawasan Kota Tangerang, sejak Selasa (27/09/2022) hingga Rabu (28/09/2022), tak lepas dari hadirnya gadis-gadis cantik yang bertugas sebagai penerima tamu.

Keberadaan gadis-gadis yang rata-rata berusia 22 sampai 25 tahunan itu mampu menarik perhatian para peserta Muswil, salah satunya dari Kabupaten Tangerang.

“Kalau banyak gadis-gadis cantik, Muswil jadi tidak tegang lah.  Ini panitia acara bisa saja menghadirikan gadis cantik yang semuanya kader Srikandi PP,”kata seorang pengurus PP Kabupaten Tangerang, Rabu (28/09/2022).

Nisa, seorang anggota Srikandi PP mengaku senang ikut berpartisipasi di Muswil ini, meski pun perannya sebatas penerima tamu undangan. “Ini pengalaman pertama saya mengikuti Muswil. Ya kesannya seru jadi banyak kenalan teman baru dari pengurus maupun kader PP di semua kabupaten dan kota di Provinsi Banten,”ujarnya.

Nisa sedikit bercanda di arena Muswil ini siapa tahu ketemu jodoh yang pas. “Ya kalau sesama kader jadi pasangan suami istri,  kan jadi tahu kehidupan organisasi, termasuk soal waktu dan lain-lainnya,”ungkap Nisa.

Namun sayangnya, Nisa enggan membocorkan kriteria calon pendampingnya dengan alasan masih rahasia. “Yang pastinya laki-laki, kedua harus bisa menjadi imam bagi saya dan anak-anak nanti,”tegasnya singkat. ***

 

Penulis : Zarkasi

Editor : Mochamad Yusuf

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads