Update

Ini 7 fakta Kenapa Zulkarnain Layak Menjadi Ketua Kadin Kabupaten Tangerang

tangerang, pemuda pancasila, kabupaten

Siber24jam.com – Haji Zulkarnain dinilai sangat layak menjadi Ketua Kadin Kabupaten Tangerang. Hal tersebut berdasarkan testimoni dari para rekan binis, sahabat, maupun sepak terjangnya di organisasi, kalangan usaha dan keluarga.

Sebagaimana berita sebelumnya mengenai pecalonan Zulkarnain sebagai Ketua Kadin Kabupaten Tangerang, berikut tujuh fakta dirinya layak terpilih :

1. Sebagai calon Ketua Kadin H. Zulkaranin memimpin beberapa perusahaan bergerak di berbagai bidang tersebar di Jabotabek dan luar daerah, dalam memimpin perusahaan sangat disegani dan dihormati rekan bisnis dan dicintai seluruh karyawan seperti diungkapkan salah satu karyawan perusahaan. Semenjak bekerja bersama H Zulkarnain, ia sangat memperhatikan anak buah baik sering menanyakan keadaan keluarga dan memastikan keluarga kami dalam keaadaan baik, sehingga karyawan menjadi fokus dalam bekerja.

2. H Zulkarnain sebagai Ketua Kadin Kabupaten Tangerang dalam menjalankan perusahaan berhubangan baik dengan rekanan pengusaha. Seperti yang diungkapkan Gunawan, semenjak pihaknya bekerjasama dengan perusahan yang dipimpinnya, tidak pernah dikecewakan ataupun terlambat apa yang sudah sepakati dan merasa bangga dengan Zulkarnain.

3. H Zulkarnain sebagai calon Ketua Kadin Kabupaten Tangerang juga sebagi ketua organisasi terbesar di Indonesia, ia menjabat sebagai Ketua MPC Kabupaten Tangerang. Semenjak kepemimpinannya, organisasi tersebut sekarang terbesar anggotanya tingkat kabupaten di seluruh Indonesia hampir mencapai 100 ribu anggota. Dalam memimpin Zulkarnain sangat dicintai anggota PP seperti yang diungkapkanan Kabid Hankam Maulana,
“Haji Zulkarnain itu sangat disayangin sama anak buahnya apapun yang diperintahkan beliau siang malam selalu dilaksanakan anak buah nya,” ujar Maulana.

4. H Zulkarnain sebagai calon Ketua Kadin juga menjabat sebagi Hankam Pemuda Pancasila propinsi Banten saat menjalankan tugas Hankam ia sangat tegas, Zulkarnain tidak segan – segan memecat anggota yang melanggar hukum maupun aturan organisasi bahkan terkadang ia langsung yang mengantarkan ke pihak berwajib. Hal itu diungkapkansalah satu anggota PP, Doni.

5. H Zulkarnain berkepribadian sangat disukai oleh para sehabat,vbeliau selalu membantu sahabatnya yang membutuhkan baik secara ekonomi dan memberi peluang kepada sahabatnya. seperti diungkapkan salah seorang sahabatnya, Mahendra, “Kami para sahabat beliau sering silaturahmi pada waktu libur, beliau sering bantu beberapa sahabat kita yang masih kekurangan bahkan anak – anaknya dimasukan ke perusahaan yang dia pimpin buat bantu biar ada penghasilan,” ucapnya.

6. sangat taat manjalankan ibadah, ada beberapa masjid yang ia bangun baru – baru ini ia menjalankan ibadah umroh ke tanah suci. Seperti yang diungkap salah seorang pekerja di rumahny, Susanti. “Saya sangat senang diajak bapak umroh bersama keluarganya saya bisa melihat ka’bah di tanah suci sampe di depan ka’bah saya menangis sejadi – jadinya
entah ucapan apa yang pantas saya ucapkan sebagai bentuk terimakasih,” papar Susanti.

7. H Zulkarnain mempunyai keluarga yang sangat harmonis jauh dari isu – isu miring yang sering terjadi jika seseorang sudah sukses. Sang istri, Sukaesih, mengungkapkan bahwa Zulkarnain merupakan sosok yang romantis dan humoris dengan keluarga. Mempunyai putra – putri tiga. “Alhamdulilah sholeh – sholeh, Hafiza Jaihan Zulkarnaen, Zafira Bilqis Zulkarnaen, Asfar Fairus Zulkarnaen, sama anak – anak suami saya itu sangat perhatian apa lagi tentang agamanya beliau selalu menekankan agar jangan sekali – sekali meninggalkan sholat lima waktu,” ungkapnya.

 

Penulis : Zarkasih

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads