Update

Tiada Hari Tanpa Pergerakan, Lutvi Terus Bangun Konsolidasi

Bogor, Siber24jam.com – Sekretaris Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bogor Marhadi Lutvi terus melakukan pergerakan dan membangun konsolidasi sesuai amanat pembentukan sayap kepemudaan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Lutvi sapaan akrabnya, kali ini menyambangi Kelurahan Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor, melakukan diskusi dengan beberapa tokoh masyarakat serta tokoh pemuda di wilayah tersebut.

Dalam kunjungannya di RW 06 tersebut, ia diterima oleh warga setempat dan melakukan diskusi panjang serta tanya jawab di balai warga.

Ketua RW 06, Atang, menuturkan, jika kedatangan Sekretaris BMI sebagai wujud silaturahmi dengan warganya.

“Alhamdulillah siapapun tamu yang hadir warga menerima silaturahmi, tujuan baik akan baik juga. Kedepan jika ada hajat atau hal lainnya silakan berkomunikasi dengan warga,” kata Atang kepada Siber24jam.com, Sabtu (17/09/2022).

Ditempat yang sama, Sekretaris BMI Kota Bogor tersebut mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan warga Sempur. Ditempat itu, Lutvi banyak berinteraksi dengan warga yang hadir.

“Iya terus melakukan pergerakan, sesuai dengan amanat Ibu Ketua Umum Megawati Soekarno Putri saat pembentukan sayap partai yaitu tiada hari tanpa pergerakan. Hal ini bisa dilakukan dalam berbagai bentuk positif,” tandas Lutvi.

Penulis : Edwin Suwandana

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads