Update

Memupuk Asa Memupuk Rasa, Sekretaris BMI Kota Bogor Sambangi Rumah Warga

Bogor, Siber24jam.com – Organisasi Kepemudaan Banteng Muda Indonesia Kota Bogor melalui sekretarisnya Marhadi Lutvi terbilang cukup aktif dan sangat dekat dengan warga. Hal tersebut terlihat ketika Sekretaris OKP partai berlambang banteng tersebut melakukan jalan pagi dan menyambangi rumah – rumah warga, Minggu (11/09/2022).

Lutvi serta beberapa kadernya menyusuri kepadatan rumah warga di Kelurahan Gudang, Bogor Tengah, Kota Bogor. Ia menyempatkan mengunjungi beberapa rumah warga yang belum lama ini terdampak angin puting beliung sehingga pada bagian atap mengalami kerusakan.

Ia pun meminta izin kepada Ketua RW setempat, Daniel, untuk melongok kerusakan rumah yang dialami warga. Sesekali ia memberikan saran kepada warga juga melihat apa bagian kecil yang bisa dibantu oleh pihaknya.

“Kami seusai senam sekaligus jalan pagi tadi izin kepada Pak Ketua RW Daniel. Karena ada beberapa rumah warga sebelumnya terkena musibah. Mungkin ada sedikit yang bisa kami bantu,” ujar Lutvi kepada Siber24jam.com di lokasi.

Pada sepanjang jalan yang dilalui, banyak warga yang mempersilakan mampir. Sekretaris BMI tersebut sesekali menghampiri ke beberapa pedagang kecil yang tengah berjualan. Mulai dari pedagang pempek di Gang Cincau hingga ibu pembuat kripik yang ia borong sekantong penuh.

“Rasa kepedulian yang kami jaga. Banyak pihak juga yang telah membantu mulai dari pihak kelurahan hingga legislatif juga mungkin sudah ada bantuan. Saya berharap sedikit bantuan dari kami mampu meringankan. Entah untuk yang mengalami musibah serta para warga yang berjualan,” tukas Lutvi.

Penulis : Edwin Suwandana

Foto : Zudiy Ichtianto

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads