Update

Evaluasi Pelaksanaan Program PPK, Tim Kabupaten Bogor Turun Gunung Datangi Desa

Oanen Kangkung OrganikKetua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bogor Halimatusadiyah Iwan Setiawan memetik kangkung organic yang ditanam PKK Desa Jambuluwuk, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor

Bogor, Siber24jam.com- Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kabupaten Bogor, Senin (08/08/2022) mendatangi Balai Desa Jambuluwuk, Kecamatan Ciawi.

Kedatangan TP – PKK Kabupaten Bogor, ke Desa Jambuluwuk, Kecamatan Ciawi itu dipimpin istri Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bogor Halimatusadiyah Iwan Setiawan.

“Saya dan tim datang ke Desa Jambuluwuk, Kecamatan Ciawi ini untuk mengevaluasi pelaksanaan program prioritas PKK yang dilaksanakan selama tahun 2022 ini,” kata Halimatusadiyah, Senin (08/08/2022).

Halima mengungkapkan, PKK Desa Jambuluwuk ini merupakan kandidat yang peraih juara lomba lima program PKK tingkat Kabupaten Bogor. “Kami ingin tahu sekaligus mengecek langsung kelapangan, apa saja keberhasilan dari PKK Jambuluwuk ini,” ujarnya.

Sebagai informasi, berdasarkan hasil rapat bina daerah (Binda) di Sekretariat PKK Kabupaten Bogor, diputuskan dari 40 kecamatan hanya terpilih delapan kecamatan dan delapan desa untuk dicek atau dievaluasi tim.

Kedatangan Tim PKK Kabupaten Bogor ke Desa Jambuluwuk itu mendapatkan respon dari Camat Ciawi Sutisna.Camat senior yang sudah beberapa kali memimpin kecamatan di empat wilayah Kabupaten Bogor mengaku bangga, lantaran Desa Jambuluwuk terpilih sebagai desa yang dievaluasi untuk kepentingan lomba lima program PKK.

“Kehadiran ketua TP-PKK Kabupaten Bogor bisa memberikan semangat. Semoga Desa Jambuluwuk jadi desa terbaik, dan kedepannya bisa membawa Jambuluwuk ke tingkat yang lebih atas,” harap Sutisna menutupi. ***

 

Editor : Mochamad Yusuf

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads