Update

Gelar Integrity Cup, Ketua PAC PDIP Bobar Herdiansyah Apresiasi Pemuda Margajaya

Foto : Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bogor, Herdiansyah (tengah) bersama para pemuda Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

BOGOR, Siber24jam – Pemuda Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, menggelar Integrity Cup Five Peo di Lapangan Tegal Loceng, pada Minggu (30/07/2022).

Kegiatan positif dalam bidang olahraga tersebut disambut baik oleh Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bogor, Herdiansyah.

Menurut Herdi sapaan akrab Herdiansyah, yang hadir bersama Ketua PAC Bogor Timur, Rahmat Heryana, dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh para pemuda Margajaya. Sebab, di tengah gempuran teknologi yang membanjiri masyarakat dewasa ini, para pemuda seperti dihadapkan pada pilihan yang beragam.

Sehingga, masih kata Herdi, apa yang telah dan akan dilakukan oleh para generasi penerus bangsa ini harus mendapatkan apresiasi serta dukungan yang sebaik – baiknya dari berbagi kalangan.

“Kami mengapresiasi gelaran sepakbola ini yang di inisiasi pemuda Kelurahan Margajaya,” ucap Herdi kepada siber24jam, melalui sambungan whatsaap.

Lebih jauh Herdi berharap, dari kegiatan yang sangat positif ini, akan lebih banyak para pemuda kita yang terus mencintai olahraga khususnya sepakbola, agar terus melahirkan bibit-bibit pesepakbola yang harus terus terlahir dari Kota Bogor.

Herdiansyah juga menjelaskan Integrity Cup ini merupakan kegiatan kepemudaan yang perlu kita dukung agar kedepan dapat lebih diperhatikan dan dilakukan pembinaan bagi calon – calon atlet muda, kegiatan ini juga dapat dijadikan ajang pencarian bibit-bibit unggul di bidang olahraga sepakbola khususnya di Kota Bogor

“Kedepan kegiatan ini perlu mendapatkan perhatian khusus dr segala aspek, baik dari pemerintahan atau intansi terkait,” terangnya

Herdi pun memaparkan, pertandingan ini sangat bagus untuk melatih dan mengasah kemampuan para pemain sepakbola mulai pola permainan, strategi dan mental sang juara karena seorang atlet olahraga sepakbola memiliki potensi yang luar biasa karena sepakbola memiliki jenjang yang lebih tinggi bahkan bisa mencapai tingkat dunia.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu menjadi salah satu agenda kegiatan bagi para team atau club sepakbola dalam menunjukan kemampuan, minat, bakat untuk menuju ke arah yang lebih profesional.

“Kegiatan ini sangat baik jadi kita dari PDI Perjuangan Kota Bogor sangat mengapresiasi dan mendukung atas terselenggaranya kegiatan integrity cup, semoga kegiatan ini semakin berkembang dan semakin  baik. Semoga banyak bibit atlet sepakbola dari Bogor Barat. Salam olahraga,” tutup Herdi.

Penulis : Zudiy Ichtianto

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads