Update

Babinsa Koramil 0621-02/Sukaraja Imbau Warga Patuhi Prokes

 

Bogor, Siber24jam.com – Masih dalam rangka monitoring masyarakat dimasa ppkm level 1 diKabupaten Bogor, khususnya di wilayah Kecamatan Sukaraja.

Babinsa Koramil 0621-02/ Sukaraja terus mengimbau warga agar selalu memakai masker saat beraktivitas dan menjalankan prokes, Minggu (24/07/2022).

Babinsa melakukan monitoring kegiatan warga disekitar pasar ciluer, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja.

Babinsa Cijujung, Pelda Diman mengecek warga yang melintas disekitar pasar ciluer untuk memastikan warga memakai masker saat berada di pasar.

“Karena pasar merupakan tempat bertemunya masyarakat saat berniaga, kami selalu menghimbau warga agar selalu patuhi prokes dan selalu memakai masker saat berada di lingkungan pasar,” ujar Diman kepada wartawan.

Lanjutnya, penggunaan masker dan mematuhi prokes agar menjadi kebiasaan warga dimasa ppkm level 1 dan untuk memutus mata rantai penyebaran covid varian baru yang mulai menyebar.

“Harapan saya kepada masyarakat agar memakai masker dan jalankan prokes menjadi kebiasaan sehari hari, untuk menjaga penyebaran virus covid varian baru tidak semakin meluas.” pungkasnya.

 

Penulis : Dyon

Tags: , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads