Update

Aktif Kegiatan Sosial, Bersama Royal Women Kita Santai Dan Bahagia

Bogor, Siber24jam.com – Komunitas ibu-ibu di Royal Tajur Residence bernama Royal Women menggelar gathering di Teras Gadog Resto, Sabtu (23/072022) tepatnya di jalan Cikopo Selatan-Cisarua Desa Sukamaju, Kecamatan Megamendung.

Ada yang menarik dari komunitas yang mengusung moto “Bersama Royal Women Kita Santai dan Bahagia” tersebut yakni aktif dalam kegiatan sosial dan berperan menjalankan program pemerintah.

Pendiri komunitas Royal Women, Ade Kartika mengatakan, kegiatan gathering bertujuan mempererat tali silaturahmi antara ibu-ibu di perumahan royal tajur residence dan tergabung dalam Royal Women, selai itu juga dalam rangka memperingati hari jadi alias Anniversary komunitas itu yang ke 3 (tiga).

“Sarana untuk mempererat silaturahmi antar ibu-ibu di Royal Tajur yah dengan kegiatan gathering. Kekompakan, kebersamaan dan kerukunan tentu harus selalu dijaga oleh siapapun, tak terkecuali warga di perumahan,” ujarnya saat ditemui dilokasi kegiatan.

Ibu dua anak yang akrab disapa Bu Ade itu menambahkan, Royal Women berdiri pada 19 Juni 2019 bermula saat ada keinginan sebagian ibu-ibu di cluster view untuk kegiatan-kegiatan sosial.

Hal itu dianggap penting, untuk menepis rumor bahwa warga perumahan atau komplek tidak mengenal satu sama lain atau tidak bertetangga.

Hasilnya, seluruh kaum hawa di royal tajur residence menyambut secara antusias sehingga lahir komunitas bernama Royal Women.

“Moto kami adalah Bersama Royal Women Kita Santai Dan Bahagia. Artinya, mengedepankan kegiatan-kegiatan yang bersifat santai dan bahagia karena bisa berbagi dengan sesama melalui kegiatan sosial,” tambahnya.

Lebih lanjut, pengusaha yang bergerak dibidang agensi itu menuturkan, lokasi acara sengaja digelar dilokasi yang sejuk dan asri serta nuansa hijau sehingga para peserta akan merasa rileks dan santai.

Disisi lain, berbagai kegiatan sosial misalkan santunan anak yatim dan bhakti sosial berupa pembagian sembako bagi warga disekitar perumahan ditengah pandemi wabah Covid-19 sudah dilakukan.

“Berbagi itu indah, dan berbagi itu bisa bahagia. Pada perayaan hari besar Nasional dan hari besar Islam kami melakukan berbagai kegiatan. Intinya, semua demi terciptanya kerukunan antar ibu-ibu di royal tajur residence,” imbuhnya.

Ia juga menegaskan, Royal Women sebagai komunitas yang mengedepankan kebersamaan dan kerukunan sesama anggota, berkeinginan agar selalu tampil diberbagai kesempatan yang dibungkus kegiatan sosial agar senantiasa bermanfaat bagi masyarakat umum di Kota Bogor.

Tak hanya itu, berbagai program sosial pun telah dirancang saat ini yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Banyak program sosial yang sudah dirancang, mudah-mudahan bisa segera terlaksana. Jumlah anggota yang mencapai ratusan, berkomitmen aktif dalam kegiatan sosial,”tandasnya.

 

Penulis : Kusuma

Editor : Edwin S

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads