Update

Edkos Semakin Pede di Support Sapta Bela dan Pemuda Muhamadiyah 

Bogor, Siber24jam.com – Calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Edi Koswara mengaku mendaptakan dukungan dan Support dari Sapta Bela Ketua DPD Kota Bogor, Sapta Bela yang hadir dalam acara Rapimda KNPI Kabupaten Bogor itu sempat  berbincang dengan Edi Koswara.

“Alhamdulilah ketua Sapta Bela Support atas pencalonan saya sebagai ketua KNPI Kabupaten Bogor tentu Support dan doa beliau membuat kami lebih semangat bersama tim OKP dan PK yang sudah solid mendukung yang terbaru dari pemuda Muhamadiyah,” kata Edi Koswara kepada wartawan.

Sementara itu Dukungan untuk Edi Koswara juga terus mengalir dari berbagai organisasi kepemudaan atau OKP yang terdapat sebagai rekom untuk mengusung Musda KNPI yang rencana akan digelar pada Juli 2022 yang terbaru dari Pemuda Muhamadiyah.

Ketua Pemuda Muhamadiyah M. Jatnila Pemungkas mengatakan Pemuda Muhamadiyah sudah mantap mendukung Edi Koswara untuk menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor setelah melaui pertimbangan internal.

“Dukungan PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bogor hari ini merupakan hasil dari rangkaian panjang diskusi dan pertimbangan diinternal organisasi,” kata Ketua Ketua Pemuda Mumadiyah M Jatnila Pamungkas.

Dari beberapa orang bakal calon, sambungnya akhir memutuskan untuk mendukung sekaligus merekomendasikan Edi Koswara sebagai Calon Ketua DPD KNPI Kab. Bogor periode 2022-2025 pada Musyawarah Daerah tahun ini.

“Kami memandang, Edi Koswara mampu memiliki kapasitas kepemimpinan dan manajerial yang cukup. Ditambah, dipandang sebagai figur yang mampu memberikan kultur organisasi pemuda yang baik,”katanya.

Keaktifan beliau sebagai ketua Fokusmaker, dan pekerjaannya saat ini, kami anggap mampu mendorong percepatan dan inovasi program pemuda se-Kabupaten Bogor.

“Selain itu, kang Edi Koswara dipandang mampu pencapaian salah satu komitmen Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bogor periode ini yaitu membangun jaringan, kemitraan, dan kerja sama lintas lembaga dan intansi,” tukasnya.

 

Penulis : Dyon

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads