Update

Babinsa Pondok Udik dan Warga Gotong Royong Ngecor Jalan

Bogor, Siber24jam.com – Gotong-royong yang merupakan ciri khas Bangsa Indonesia diyakini menjadi salah satu perekat silaturahmi diantara anak bangsa. Bahkan dalam berbagai kegiatan, semua bisa teratasi dengan menerapkan sistem gotong royong ini.

Demikian pula yang dilaksanakan oleh warga Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor bersama Sertu Sukamdi Koramil 0621-21/ Kemang, mereka bersinergi melaksanakan gotong royong dalam kegiatan pengecoran jalan di Kampung Pondok Udik RT03/01, Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemamng.

“Pengecoran jalan ini diharapkan bisa menambah laju perekonomian warga, dan tentu jalan yang bagus ini diharapkan warga, saya senang melihat kekompakan warga untuk melaksanakan gotong royong ini,” ujar Sertu Sukamdi kepada wartawan di lokasi, Selasa (5/7/2022).

Dalam pengerjaan pengecoran jalan dilakukan secara bergotong royong agar cepat selesai. Sambung Sukamdi, selain mempercepat penyelesaian pekerjaan, cara ini menjadi salah satu cara guna mempererat hubungan antar warga.

“Terkait kehadiran saya, merupakan kewajibannya selaku Babinsa untuk selalu bisa membantu kesulitan warganya. Ini sudah menjadi komitmen kita sebagai anggota TNI untuk selalu bisa membantu kesulitan rakyat disekelikingnya sekaligus mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyatnya agar semakin kuat,” tutup Sertu Sukamdi.

 

Penulis : Dyon

 

 

Tags: , , , , , , , , ,

WordPress Ads