Update

Tb Ace Hasan Sazily Boyong Pengurus DPD Jabar ke Rakerda Kabupaten Bogor

BOGOR, Siber24jam.com – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Golkar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bogor di Seruni hotel, Puncak-Cisarua, Jumat (24/06) yang diikuti oleh 435 Pimdes dan 40 Pimpinan Kecamatan (PK) se-kabupaten Bogor, mendapat kado istimewa dari DPD Golkar Jawa Barat (Jabar).

Selain motivasi dan dorongan agar kader partai berlambang Beringin di Bumi Tegar Beriman kompak, solid dan optimis dalam pemenangan Airlangga Hartarto sebagai Presiden pada Pilpres 2024, Ketua DPD Golkar Jabar Tb Ace Hasan Sadzily memboyong semua gerbong di jajaran pengurus DPD Jabar bahkan Ketua DPD Golkar Sumedang ikut dibawa.

“Khusus untuk Golkar Kabupaten Bogor, saya boyong semua pengurus DPD Jabar agar bisa menghadiri Rakerda ini, bahkan DPD Golkar Sumedang ikut datang. Ini membuktikan betapa istimewanya Bogor bagi kami, sehingga akan dijadikan skala prioritas dalam Pilpres dan Pileg 2024,” ujar Tb Ace Hasan Sadzily.

Ia menambahkan, kegiatan Rakerda Kabupaten Bogor yang digelar menjadi acara Rakerda pertama Golkar di Jawa Barat. Sebagai daerah yang memiliki penduduk terbanyak di Indonesia, sambung Tb Ace Hasan, tidak ada hal mustahil bagi kader Golkar di Kabupaten Bogor yang pernah menorehkan prestasi terbaik pada 2004 lalu dengan perolehan 13 kursi di legislatif.

“Partai Golkar adalah partai yang berpengalaman, dan menjadi satu-satunya partai yang memiliki 10 ormas. Jadi tidak ada alasan Golkar tak menang, yang terpenting semua kader bersatu dan solid. Kemenangan Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 adalah harga diri dan Marwah partai,” imbuhnya.

Ia juga menengaskan, dengan banyaknya modal organisasi sangat tidak masuk akal jika pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 partai Golkar di Kabupaten Bogor tidak bisa meraih kesuksesa, terlebih saat ini partai Berlambang Beringin di Bumi Tegar Beriman dipimpin oleh kader terbaik sebagai Ketua DPD yakni Wawan Haikal alias Wanhai.

“Apresiasi saya berikan kepada DPD Golkar Kabupaten Bogor yang sudah melaksanakan Musdes, Muscam dan Musda sehingga hari ini digelar Rakerda. Kemandirian partai politik harus ditunjukan dengan membangun kader-kader sampai mengakar ke tingkat akar rumput,” tegasnya.

Ia berharap, Rakerda dijadikan momentum untuk mensolidkan kader-kader sebagai mesin partai agar bisa menjalankan amanat partai yakni memenangkan Pileg dan Pilpres 2024. Apalagi, potensi sangat besar ada di Kabupaten Bogor dengan banyaknya tokoh-tokoh partai yang memiliki basis massa, popularitas dan elektabilitas sangat tinggi.

“Kunci bagi Golkar di Kabupaten Bogor yakni solid dan bersatu demi kemenangan Partai dan potensi popularitas dan elektabilitas kader diyakini akan mewujudkan cita-cita partai yakni Airlangga Hartarto sebagai Presiden pada 2024 nanti,” tegasnya.

 

Penulis : R. Agiri

Editor : Edwin Suwandana

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads