Update

Persiapan Pemilu 2024, Partai Demokrat Kabupaten Bogor Kumpulkan Bacaleg

Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat Kabupaten Bogor

Bogor,Siber24jam.com- Partai Demokrat Kabupaten Bogor, makin kencang menghadapi Pemilu 2024 mendatang, Jum”at (25/06/2022) malam  puluhan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dikumpulkan di Sport Hall DPC Partai Demokrat, Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong.

Puluhan Bacaleg dari enam daerah pemilihan (Dapil) dikumpulkan untuk diberikan pengarahan, soal strategi dan informasi kilas balik hasil perolehan suara partai berlambang bintang mercy itu di Pemilu 2019 lalu.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita memimpin langsung pembekalan.

“Pemilu 2024 memang masih lama sekitar tersisa 600 harian lagi. Tapi, dalam politik dua tahun singkat,” kata Dede Chandra.

Dede menegaskan, persiapan awal ini sangat penting agar ketika mendekati Pemilu 2024 tidak dipusingkan dengan pencalegan, tapi sudah kearah strategi untuk pemenangan.

“Alhamdulillah, pada Pemilu 2024 ini warga yang mendaftar jadi Bacaleg dari Partai Demokrat sangat banyak. insya Allah target menjadi tiga besar tercapai,”ujarnya.

Sebagai informasi, pada Pemilu 2019 lalu, Partai Demokrat menempati posisi enam di Kabupaten Bogor, dengan menempatkan enam kadernya di DPRD Kabupaten Bogor.

 

Penulis : Zarkasi

Editor. :  Mochamad Yusuf

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads