Update

Orang Hilang di Situ Cikaret Cibinong, Akhirnya Ditemukan di Cilodong

Bogor, Siber24jam.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Cibinong, Kabupaten Bogor lakukan pengecekan TKP orang tenggelam di Situ Cikaret, pada Sabtu (11/6/22).

Kapolsek Cibinong, AKP Adhimas Sriyono Putra mengatakan, berawal dari korban S (38) yang berpamitan untuk berangkat menjala ikan di Situ Cikaret sekitar pukul 02.00 Wib dini hari.

Menurutnya, laporan bermula dari jakak korban yang mengaku biasanya S (38) pulang sekitar pukul 07.00 Wib, akan tetapi sampai saat ini korban belum juga pulang dan tidak ada kabar.

“Sekitar pukul 13.00 WIB, ditemukan perahu rakit dan jala diduga milik korban berada di Situ Cikaret. Namun korban belum kembali kerumahnya,” kata AKP Adhimas kepada wartawan, Minggu (12/06/2022).

Ia melanjutkan, setelah dilakukan pencarian hingga pukul 16.00 Wib oleh Tim BPBD, Tim Rescue Pemadam Kebakaran, serta relawan dari PMI Kabupaten Bogor, Koramil dan Polsek Cibinong korban masih belum ditemukan.

“Namun sekitar pukul 21.00 Wib petugas BPBD yang berada disekitar TKP mendapat kabar dari warga bahwa telah ditemukan mayat yang diduga korban S didekat pintu air yang menuju Cilodong, Depok,” jelasnya.

“Setelah dicek ternyata benar korban S yang menghilang sejak dini hari ditemukan sudah tidak bernyawa, kemudian korban dievakuasi dibawa kerumahnya,” tutupnya.

Sebelumnya, seorang pria secara misterius dikabarkan hilang saat menjala ikan di Situ Cikaret, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Informasi yang berhasil dihimpun, pria tersebut pergi mencari ikan pada Jumat (10/6) malam. Namun hingga Sabtu (11/6) siang, ia belum juga kembali ke rumah.

 

 

Penulis: Ali Wardana
Editor: Zarkasi

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads