Update

Polres Bogor Sidak Pasar Citereup, Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng Curah Aman

Bogor, Siber24jam.com – Sat Reskrim Polres Bogor gelar sidak ke pasar Citereup, sebagai upaya melakukan pengecekan terhadap ketersediaan dan harga minyak goreng di pasaran, Jumat (03/06/22).

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengatakan, bahwa jajarannya bersama dinas di Pemkab Bogor terkait akan terus melakukan pemantauan terhadap ketersediaan dan harga minyak dipasaran, khususnya yang dilakukan pihaknya di pasar Citeureup, Kabupaten Bogor.

Hal tersebut juga tentunya, kata Kapolres, sebagai langkah jajarannya untuk meminimalisir terjadinya penimbunan ataupun penjualan yang harganya tidak sesuai dengan ketentuan pemerintah.

“Bila mana dipasaran kita temukan pelanggaran baik dari distributor, subdistributor atau siapapun yang bermain main dengan minyak goreng akan kita lakukan penindakan tegas, tentunya Penindakan tersebut pun sesuai dengan ketentuan yang di berlakukan,” tegas Kapolres Bogor AKBP, Iman Imanuddin kepada wartawan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Siswo Tarigan yang memimpin langsung sidak tersebut melakukan pengecekan ke beberapa Toko ataupun agen minyak goreng curah.

AKP Siswo menjelaskan, bahwa dari hasil sidak yang dilakukannya jika ketersediaan minyak goreng di pasar Citereup ini relatif aman dan harga jual yang dipasang sesuai kebijakan pemerintah.

“Hasil sidak kami di pasar Citeureup pastikan ketersediaan minyak goreng curah aman,” singkatnya.

 

 

Penulis: Ali Wardana

Editor: Mochamad Yusuf

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads