Update

Halal Bihalal PWI Kabupaten Bogor Digelar Sederhana, ini Pesan Kadiskominfo

Halal Bihalal PWI Kabupaten BogorPWI Kabupaten Bogor menggelar acara Halal Bihalal di Sekretariat PWI Kompleks Perkantoran Pemda Jl. Bersih, Kelurahan Tengah, Cibinong, Jumat (20/05/2022). (foto: istimewa/zack)

Cibinong, Siber24jam.com – PWI Kabupaten Bogor menggelar acara Halal Bihalal di Sekretariat PWI Kompleks Perkantoran Pemda Jl. Bersih, Kelurahan Tengah, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (20/05/2022.

Halal Bihalal oleh para insan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ini adalah tradisi masyarakat Indonesia yang dilakukan setelah hari raya Idul Fitri.

“Halal Bihalal ini hanya ada di Indonesia, sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan,” kata Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo.

Ia berharap moment Halal Bihalal ini bisa dijadikan ajang anggota PWI untuk saling melepas segala rasa yang mengganjal di hati.

“Saling memaafkan segala dosa dan kesalahan, sehingga tali silaturahmi antara kita sesama anggota PWI kembali terjalin erat. Kekompakan antar teman seprofesi tetap terjaga,” harapnya.

Sementara Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bogor, Bayu Rahmawanto dalam sambutannya mengatakan, dengan Halal Bihalal ini bisa kembali mempererat hubungan kemitraan PWI dengan pemerintah Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah kita dipertemukan kembali setelah melaksanakan puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, di acara Halal Bihalal ini semoga kita semua kembali Fitrah dan terlepas dari segala dosa amiin. Saya harap hubungan kemitraan kita terus terjalin,” kata Bayu.

Mewakili Pemerintahan Kabupaten Bogor, Bayu berharap agar PWI bisa bekerjasama dan ikut berperan serta membangun dan memajukan Kabupaten Bogor.

“Kita ini mitra, hayu kita bareng-bareng bersinergi membangun Kabupaten Bogor yang lebih baik,” harapnya.

Penulis: Zack

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads