Update

Pemuda Pancasila Ranting Sukamaju Bagikan Ratusan Takjil

Pemuda PancasilaPemuda Pancasila Ranting Sukamaju Cibungbulang bagikan takjil. (Foto: Rosmiati)

Siber24jam.com – Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang membagikan takjil buka puasa Ramadhan pada Jumat (29/4/2022).

Sebanyak 30 anggota Pemuda Pancasila Ranting Sukamaju memberikan takjil kepada warga yang melintas di Jl. KH. Abdul Hamid, Cemplang.

Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang, Ahmad Solihin mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap Ramadhan.

“Alhamdulillah pada Ramadhan kali ini kita masih bisa berbagi sebagai bentuk rasa syukur atas rizki yang sudah kita terima,” ujar pria yang akrab disapa Boim itu.

Lebih lanjut, Boim menambahkan, pada pembagian takjil kali ini PP Ranting Sukamaju membagikan sekitar 300 bungkus takjil.

“Berkah dari bulan suci Ramadhan ini, kami keluarga besar PP Sukamaju ikut serta berbagi kepada masyarakat, sebagai wujud bahwa Pemuda Pancasila merupakan organisasi yang selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan sosial untuk masyarakat,” tutur Boim.

Boim juga berharap agar Pemuda Pancasila Ranting Sukamaju selalu solid dan selalu terlibat dalam aktivitas yang bermanfaat dan tetap mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Saya harap kita selalu solid dan terus berbuat untuk hal-hal yang bermanfaat baik kepada masyarakat dan selalu menjalin hubungan baik dengan pemerintahan untuk menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan,” pungkasnya.***

Penulis: Rosmiati
Editor: Muzakkir

Tags: , , , , , , , , , ,

WordPress Ads